Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Berkunjung ke Grapari Telkomsel Tarakan

Bagaimana pengalaman anda berkunjung ke GraPARI Telkomsel Tarakan?

Saya berkunjung ke GraPARI Telkomsel kota Tarakan pada tanggal 22 Agustus 2022 untuk mengurus kartu Telkomsel saya yang hilang bersama handphone saya (redmi note 10 S).

Nomor itu masih tetap aktif namun karena yang menemukan tidak segera mengembalikan ke saya. Maka saya memutuskan untuk pergi mengurus perbaikan kartu saya yang hilang ke Telkomsel. Ketika pertama kali masuk ke Telkomsel saya disapa oleh satpam Telkomsel terlbih dahulu, beliau menanyakan keperluan saya pergi ke Telkomsel dan kemudian menyarankan saya untuk memakai masker.

Pengalaman Berkunjung ke Grapari Telkomsel Tarakan
gambar 1.0. Pemandangan Grapari Telkomsel Tarakan

Kemudian saya diarahkan oleh Satpam Telkomsel untuk membuat nomor antrian dengan menscan barcode yang terdapat di pinggir pintu masuk GraPARI Telkomsel.Kemudian saya diarahkan untuk menunggu di dalam ruangan GraPARI Telkomsel. Kondisi ruangan di dalam cukup luas dan nuansanya dibuat nyaman seperti nuansa di dalam ruang kafe.

Nanti customer service akan memanggil anda sesuai dengan nomor antrian yang diberikan kepada ada. Kemudian anda bisa menjelaskan masalah anda kepada customer service di tempat tersebut. Pada saat itu saya berkunjung untuk mengaktifkan kembali kartu telkomsel saya yang hilang tersebut, saya dipanggil kemudian menyerahkan KTP saya dan dia menanyai nomor saya yang hilang, di data mereka pastinya sudah terekam nama saya dan nomor handphone saya, maka dari itu mereka hanya memastikan data tersebut sesuai dengan kondisi anda. 

Pengalaman Berkunjung ke Grapari Telkomsel Tarakan
gambar 1.1. Kondisi Ruangan Grapari telkomsel tarakan

Selanjutnya saya diajak oleh customer servicenya ke depan untuk print sidik jari di mesin cek telokomsel sembar mesin tersebut menscan dokumen KTP saya. Setelah selesai baru saya diberikan Kartu Telkomsel saya yang sudah aktif kembali, dengan jumlah pulsa, paket data yang sesuai dengan yang sebelumnya.

Saya tidak dikenakan biaya apapun untuk mengurus kertu telkomsel saya yang hilang, saya ucapkan terima kasih kepada customer service telkomsel tersebut kemudian saya pamitan dan meninggalkan grapari Telkomsel.

Demikan pengalaman menyenangkan saya ketika saya berkunjung ke GraPARI Telkomsel Tarakan

Dimana lokasi GraPARI Telkomsel Tarakan?

GraPARI Telkomsel Tarakan terletak di jalan Mulawarman kota Tarakan.lokasinya masih di dalam satu jalur menutu bandara Internasional Juata kota Tarakan. Anda akan melihat GraPARI Telkomsel yang cukup besar di sisi kiri jalan. 

Apabila anda belum mengetahui lokasinya dengan mendetail anda bisa mengunjungi kantor GraPARI Telkomsel dengan mengetikkannya di google maps grapari telkomsel tarakan maka anda. Akan dipandu sampai ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Berkunjung ke Grapari Telkomsel Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



23 Contoh Soal Kerajaan Majapahit Pilihan Ganda dan Jawabannya

close