Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Night di Bahasa Inggris dan Artinya

 Apa artinya Night?

Night artinya malam, Night adalah sebuah kata benda di dalam Bahasa inggris, dimana penggunaan kata Night akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Night akan bermanfaat bagi kita di dalam mempelajari Bahasa inggris,

22 contoh kalimat dengan kata Night di Bahasa inggris
gambar 1.0. Contoh Kalimat Night di Bahasa Inggris

 Contoh kalimat dengan kata Night

Berikut adalah 22 contoh kalimat dengan kata Night di Bahasa inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata Night. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. They sleep well at night artinya Mereka tidur nyenyak di malam hari.
  2. What is the prayer to be read at nightfall? Artinya Apa doa yang harus dibaca di malam hari? Contoh kalimat tanya dengan kata night.
  3. Three teenagers were watching a football game late into the night artinya Tiga remaja sedang menonton pertandingan sepak bola hingga larut malam.
  4. My wife was tired all day, so she went to bed early at night artinya Istri saya lelah sepanjang hari, jadi dia pergi tidur lebih awal di malam hari.
  5. I couldn't sleep early at night thinking about my wife artinya Saya tidak bisa tidur lebih awal di malam hari memikirkan istri saya.
  6. Some people are waiting for the fall of the night of Lailatul Qadar artinya Sebagian orang sedang menunggu datangnya malam Lailatul Qadar.
  7. Why is the European Cup final always held at night? Artinya Mengapa final Piala Eropa selalu diadakan pada malam hari? Contoh kalimat tanya dengan kata Night.
  8. In the month of Ramadan, people usually pray until night artinya Di bulan Ramadhan, orang biasanya berdoa sampai malam.
  9. I saw the moon hiding behind the night artinya Aku melihat bulan bersembunyi di balik malam.
  10. I enjoy talking to my wife at night artinya Saya senang berbicara dengan istri saya di malam hari.
  11. He was born on Friday Night, the 17th of August 2020 artinya Ia lahir pada Jumat Malam, 17 Agustus 2020.
  12. Will Google predict rain at night? Artinya Akankah Google memprediksi hujan di malam hari? Contoh kalimat tanya dengan kata night.
  13. The teacher advised me not to sleep too late at night artinya Guru menyarankan saya untuk tidak tidur terlalu larut malam.
  14. Samsul felt cold on a cold night like today artinya Samsul merasa kedinginan di malam yang dingin seperti hari ini.
  15. We get used to getting up at two-thirds of the night artinya Kami terbiasa bangun pada dua pertiga malam.
  16. Toni, Budi, and Jaka will accompany me until late at night artinya Toni, Budi, dan Jaka akan menemaniku sampai larut malam.
  17. They invite us to read prayers at night after the Isha prayer artinya Mereka mengajak kita untuk membaca doa di malam hari setelah sholat Isya.
  18. Did you know that tonight is Friday night? Artinya Tahukah Anda bahwa malam ini adalah malam Jumat?
  19. I study late at night artinya Saya belajar larut malam.
  20. They will steal Pak Budi's chicken at night artinya Mereka akan mencuri ayam Pak Budi di malam hari.
  21. Will the election results be announced at night? Artinya Apakah hasil pemilu akan diumumkan pada malam hari? Contoh kalimat tanya dengan kata Night.
  22. Did you know that wild animals usually roam at night? Artinya Tahukah Anda bahwa hewan liar biasanya berkeliaran di malam hari? Contoh kalimat tanya dengan kata night.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Night di Bahasa Inggris dan Artinya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close