Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh kalimat insulator di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata Insulator?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda, definisi Insulator /ˈinsəˌlādər/ adalah zat yang tidak mudah melewatkan panas atau suara, zat atau perangkat yang tidak mudah menghantarkan listrik, balok bahan, biasanya kaca atau keramik, melingkupi kawat yang membawa arus listrik di mana ia melintasi penyangga.

22 Contoh kalimat insulator di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata Insulator dalam kalimat?

Berikut adalah 22 contoh kalimat menggunakan kata Insulator dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. We will use an insulator made of wood artinya Kami akan menggunakan isolator yang terbuat dari kayu.
  2. Use insulators to repair frayed electrical wires artinya Gunakan isolator untuk memperbaiki kabel listrik yang robek.
  3. An insulator is a material that prevents electricity from flowing freely artinya Isolator adalah bahan yang mencegah arus listrik mengalir bebas.
  4. Insulators have properties that can inhibit the flow of electricity or heat from the conductor artinya Isolator memiliki sifat yang dapat menghambat aliran listrik atau panas dari penghantar.
  5. Insulators have a large electrical capacity artinya Isolator memiliki kapasitas listrik yang besar.
  6. Wood is used as a heat insulator for several home appliances in the kitchen artinya Kayu digunakan sebagai penyekat panas untuk beberapa peralatan rumah tangga di dapur.
  7. Rubber and plastic are types of insulators from synthetic materials artinya Karet dan plastik merupakan jenis isolator dari bahan sintetis.
  8. Rubber as an insulator can be used as a copper wrap on cables artinya Karet sebagai isolator dapat digunakan sebagai pembungkus tembaga pada kabel.
  9. Fabric can be an insulator to retain heat artinya Kain bisa menjadi isolator untuk menahan panas.
  10. Glass is an insulator that acts as an electrical insulator for telephones and power lines artinya Kaca adalah isolator yang berfungsi sebagai isolator listrik untuk telepon dan saluran listrik.
  11. Ceramics is an insulator material used to withstand high-voltage electricity artinya Keramik merupakan bahan isolator yang digunakan untuk menahan arus listrik bertegangan tinggi.
  12. Insulators are materials that are difficult to flow electrons freely from one atom to another artinya Isolator adalah bahan yang sulit mengalirkan elektron secara bebas dari satu atom ke atom lainnya.
  13. Plugs are one example of an object that uses an insulator material artinya Colokan merupakan salah satu contoh benda yang menggunakan bahan isolator.
  14. With the existence of a plastic insulator, the electric wire cannot conduct electricity to humans artinya Dengan adanya isolator plastik, kabel listrik tidak dapat menghantarkan listrik ke manusia.
  15. Dry wood is a natural material that can be a good insulator artinya Kayu kering merupakan bahan alami yang dapat menjadi isolator yang baik.
  16. Glass is the most robust insulator artinya Kaca adalah isolator paling kuat.
  17. Electrical cord covers and beverage bottles are suitable types of electrical insulators artinya Penutup kabel listrik dan botol minuman adalah jenis isolator listrik yang cocok.
  18. Insulators are materials with very low conductivity, such as paper, plastic, brick, rubber, and mica artinya Isolator adalah bahan dengan konduktivitas yang sangat rendah, seperti kertas, plastik, batu bata, karet, dan mika.
  19. Insulators keep electrical circuits safe and do not harm living things artinya Isolator menjaga sirkuit listrik tetap aman dan tidak membahayakan makhluk hidup.
  20. Insulators have a high specific resistance artinya Isolator memiliki resistansi spesifik yang tinggi.
  21. Insulators can separate conductors without separating electricity artinya Isolator dapat memisahkan konduktor tanpa memisahkan listrik.
  22. Insulator materials can protect from fire and transmission of electricity and sound artinya Bahan isolasi dapat melindungi dari api dan transmisi listrik dan suara.

Posting Komentar untuk "22 Contoh kalimat insulator di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close