Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh kalimat autumn di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan autumn?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), pengertian Autumn /ˈôdəm/ adalah musim ketiga dalam satu tahun, saat panen dan buah-buahan dikumpulkan, dan daun-daun berguguran, di belahan bumi utara dari bulan September hingga November dan di belahan bumi selatan dari Maret hingga Mei.

25 Contoh kalimat autumn di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata autumn dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 25 contoh kalimat menggunakan kata autumn dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. He visited Japan in the autumn of last year artinya Dia mengunjungi Jepang pada musim gugur tahun lalu.
  2. We will be vacationing in Bali in autumn next year artinya Kami akan berlibur di Bali pada musim gugur tahun depan.
  3. Class activities will begin in the autumn of next year artinya Kegiatan kelas akan dimulai pada musim gugur tahun depan.
  4. You can easily find a wood fire source in autumn artinya Anda dapat dengan mudah menemukan sumber api kayu di musim gugur.
  5. We enjoy the beauty of the cherry blossoms that fall in autumn artinya Kami menikmati keindahan bunga sakura yang jatuh di musim gugur.
  6. They were fascinated by the autumn atmosphere in Europe artinya Mereka terpesona dengan suasana musim gugur di Eropa.
  7. They are going on vacation to Russia in the autumn artinya Mereka akan berlibur ke Rusia pada musim gugur.
  8. In the Northern Hemisphere, autumn lasts from September to December artinya Di Belahan Bumi Utara, musim gugur berlangsung dari September hingga Desember.
  9. In the Southern Hemisphere, autumn is from March to May artinya Di belahan bumi selatan, musim gugur berlangsung dari Maret hingga Mei.
  10. Korea, Japan is a country in Asia that occasions autumn artinya Korea, Jepang adalah salah satu negara di Asia yang sering mengalami musim gugur.
  11. How is the weather in Japan in autumn this year? artinya Bagaimana cuaca di Jepang pada musim gugur tahun ini?
  12. Do you go on vacation to the park during autumn? artinya Apakah Anda pergi berlibur ke taman selama musim gugur?
  13. City parks in Japan look very beautiful when autumn arrives artinya Taman kota di Jepang terlihat sangat indah saat musim gugur tiba.
  14. Canada is a country that has the characteristic of maple tree leaves that fall in autumn artinya Kanada merupakan negara yang memiliki ciri khas daun pohon maple yang berguguran di musim gugur.
  15. Autumn occurs because the earth's position is facing away from the sun artinya Musim gugur terjadi karena posisi bumi membelakangi matahari.
  16. Autumn temperatures range between 60% hot and 40% cold artinya Suhu musim gugur berkisar antara 60% panas dan 40% dingin.
  17. Mist in the morning often appears when autumn arrives artinya Kabut di pagi hari sering muncul saat musim gugur tiba.
  18. Autumn is the time for birds to migrate to warmer places artinya Musim gugur adalah waktu bagi burung untuk bermigrasi ke tempat yang lebih hangat.
  19. Some animals, such as squirrels, collect food in autumn to prepare for winter artinya Beberapa hewan, seperti tupai, mengumpulkan makanan di musim gugur untuk mempersiapkan musim dingin.
  20. Animals like bears will eat more in autumn to hibernate in winter artinya Hewan seperti beruang akan makan lebih banyak di musim gugur untuk hibernasi di musim dingin.
  21. Several subtropical countries make autumn an area for sightseeing artinya Beberapa negara subtropis menjadikan musim gugur sebagai area untuk bertamasya.
  22. You can go to Kyoto to see the leaves of the momijigari tree turn yellow in autumn artinya Anda bisa pergi ke Kyoto untuk melihat daun pohon momijigari menguning di musim gugur.
  23. Indonesia does not experience autumn like other subtropical countries artinya Indonesia tidak mengalami musim gugur seperti negara subtropis lainnya.
  24. What are the typical dishes in Turkey when autumn comes? artinya Apa saja hidangan khas di Turki saat musim gugur tiba?
  25. Tree leaves and fall and moderate rainfall characterize autumn artinya Daun pohon dan gugur serta curah hujan sedang menjadi ciri musim gugur.

Posting Komentar untuk "25 Contoh kalimat autumn di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close