Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh kalimat spring di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan spring?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), pengertian Spring /spriNG/ adalah musim setelah musim dingin dan sebelum musim panas, di mana vegetasi mulai muncul, di belahan bumi utara dari bulan Maret hingga Mei dan di belahan bumi selatan dari bulan September hingga November, sebuah perangkat berpegas, biasanya sebuah kumparan logam heliks, yang dapat ditekan atau ditarik tetapi kembali ke bentuk semula ketika dilepaskan, terutama digunakan untuk mengerahkan tegangan konstan atau menyerap gerakan.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian Spring /spriNG/ adalah bergerak atau melompat secara tiba-tiba atau cepat ke atas atau ke depan, berasal atau timbul dari.

27 Contoh kalimat spring di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata spring dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 27 contoh kalimat menggunakan kata spring dalam bahasa inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. We will visit Turkey in the spring artinya Kami akan mengunjungi Turki di musim semi.
  2. The plants usually start to flower in spring, and the leaves appear again artinya Tanaman biasanya mulai berbunga di musim semi, dan daunnya muncul kembali.
  3. Class activities will open in early spring next year artinya Kegiatan kelas akan dibuka pada awal musim semi tahun depan.
  4. His love blossomed in the spring of this year artinya Cintanya bersemi di musim semi tahun ini.
  5. When spring is usually excellent, and the sun shines brightly artinya Saat musim semi biasanya sangat baik, dan matahari bersinar cerah.
  6. Spring makes the days longer than the nights artinya Musim semi membuat siang hari lebih panjang dari malam.
  7. In the Southern Hemisphere, spring starts from September to December artinya Di belahan bumi selatan, musim semi dimulai dari September hingga Desember.
  8. The air temperature in spring is usually hotter because it is approaching summer artinya Suhu udara di musim semi biasanya lebih panas karena mendekati musim panas.
  9. In spring, many birds migrate to Europe artinya Di musim semi, banyak burung bermigrasi ke Eropa.
  10. What tourism is opening in spring next year? artinya Wisata apa yang dibuka pada musim semi tahun depan?
  11. When students travel in the spring, I have to study indoors artinya Ketika siswa bepergian di musim semi, saya harus belajar di dalam ruangan.
  12. Spring is marked by blooming flowers artinya Musim semi ditandai dengan mekarnya bunga.
  13. Spring is the period or period of transition from winter to summer artinya Musim semi adalah masa atau masa peralihan dari musim dingin ke musim panas.
  14. Spring does not occur in Indonesia or ASEAN countries artinya Musim semi tidak terjadi di Indonesia atau negara-negara ASEAN.
  15. Spring usually occurs in European countries or countries that have a subtropical climate artinya Musim semi biasanya terjadi di negara-negara Eropa atau negara yang memiliki iklim subtropis.
  16. Usually, spring starts from March to June artinya Biasanya, musim semi dimulai dari bulan Maret hingga Juni.
  17. When you visit Japan, you can feel winter and spring artinya Ketika Anda mengunjungi Jepang, Anda bisa merasakan musim dingin dan musim semi.
  18. Spring is the time when nature seems to come to life from winter artinya Musim semi adalah waktu ketika alam tampak hidup dari musim dingin.
  19. Cherry blossoms bloom beautifully when spring comes artinya Bunga sakura mekar dengan indah saat musim semi tiba.
  20. On the first day of spring, the length of sunset and sunrise is the same, that is, for 12 hours artinya Pada hari pertama musim semi, lama matahari terbenam dan matahari terbit sama, yaitu selama 12 jam.
  21. Vegetables and fruits start to grow in spring artinya Sayuran dan buah-buahan mulai tumbuh di musim semi.
  22. The Keukenhof Festival is a flower festival to celebrate the arrival of spring artinya Keukenhof Festival adalah festival bunga untuk merayakan datangnya musim semi.
  23. My grandfather was being treated in Germany during the spring of last year artinya Kakek saya dirawat di Jerman selama musim semi tahun lalu.
  24. The opening of the monbukagakusho scholarship will be held in the spring of next year artinya Pembukaan beasiswa monbukagakusho akan diadakan pada musim semi tahun depan.
  25. The animals wake up from hibernation when spring arrives artinya Hewan-hewan bangun dari hibernasi saat musim semi tiba.
  26. Spring occurs because of the movement of the earth around the sun artinya Musim semi terjadi karena pergerakan bumi mengelilingi matahari.
  27. They are enjoying spring in China artinya Mereka sedang menikmati musim semi di China.

Posting Komentar untuk "27 Contoh kalimat spring di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

close