Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Baja Ringan di Toko Samudra Baja di Tarakan

Di mana Tempat Membeli Baja Ringan di Kota Tarakan?
Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, tempat wisata. Apabila anda ingin mencari bahan bangunan seperti baja ringan, seng, dan plywood dengan beraneka ukuran, maka anda bisa berkunjung ke Toko Samudra Baja di Gunung Lingkas.
Toko Samudra Baja buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore. namun kami menyarankan kepada anda supaya anda pergi kesana pada pukul 08.30 WITA, karena mungkin kalau terlalu pagi toko Samudra Baja belum buka.
Bagaimana Pengalaman Anda Berkunjung Ke Samudra Baja?
Pengalaman saya ketika membeli baja ringan di sana cukup menyenangkan, di mana terdapat petugas toko yang siap untuk di tanyai mengenai kebutuhan dan keperluan kita.
Penjaga toko juga hafal dengan jenis barang dan harga barang yang dipajang di toko tersebut. Mereka juga bersedia mengikat barang di motor untuk memudahkan kita membawanya sampai ke rumah.
Lokasinya yang berada di dekat Jalan Raya kusuma bangsa cukup mudah untuk ditemukan, apalagi toko Samudra baja masih satu jalur menuju pelabuhan peti kemas lingkas ujung (pelabuhan malundung).
Apa saja bahan bangunan yang dijual di Toko Samudra Baja?
Toko Samudra Baja menjual berbagai macam bahan bangunan seperti baja ringan dengan aneka ukuran dan model, seng untuk atap rumah, dan plywood dengan bermacam-macam ukuran.

Dimana Lokasi Toko Samudra Baja?
Toko Samudra Baja terletak di jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan. 
Bagaimana Cara Menuju Lokasi Samudra Baja di Tarakan?
Anda bisa menuju Samudra Baja di kelurahan gunung lingkas, dekat dengan apotek Berkat dan mitra 88.
Namun bagi anda yang baru tiba di Kota Tarakan, anda mungkin belum mengetahui lokasi toko Samudra Baja, jadi anda bisa mencarinya di google maps sesuai dengan link yang terdapat di bawah, nanti anda akan dipandu hingga ke tempatnya dengan selamat.

Posting Komentar untuk "Belanja Baja Ringan di Toko Samudra Baja di Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close