Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mainan Mobil Remote Merek RC

Beberapa hari yang lalu saya membelikan anak saya mainan di tempat penjualan mainan anak, dia sendiri langsung memilih mobil sedan yang bisa diremote atau dikendalikan maju mundurnya. mainan mobil sedan Remote ini dibuat di Negara China dan sudah memenuhi standar Nasional Indonesia. jadi aman untuk diperjualbelikan di negara Indonesia.

Bagaimana Pengalaman Anda Menggunakan Mobil Remote Merek RC?

Pengalaman saya menggunakan mainan mobil remote ini cukup menyenangkan, karena semua tombol berfungsi dengan baik. bahkan baterai yang digunakan untuk mobil remote bisa dicharge ulang, sehingga anda tidak perlu bergonta-ganti membeli baterai, sebab mobil mainan ini cukup banyak menggunakan baterai. dimana total baterai yang digunakan adalah 5 baterai. 2 baterai di bagian remote. 3 baterai di bagian mobil.  sebagaimana dapat anda lihat pada video di bawah

Untuk menyalakan mobil remote cukup geser warna merah di bagian bawah mobil ke arah kiri maka mobil remote akan menyala. body mobil terbuat dari plastik yang cukup tebal sehingga cukup kuat untuk menjaga mobil mainan ini tetap awet digunakan. apalagi yang menggunakan anak-anak maka mobil remote ini pasti sering menabrak tembok atau perabotan rumah yang lain.

Dimana Tempat Yang Sesuai Untuk Memainkan Mobil Remote RC ini?

Mobil remote RC ini bisa anda gunakan di lantai keramik yang datar, apabila anda menggunakan di lantai semen mungkin jalannya mobil remote agak kesulitan, dan hal ini juga tidak bagus bagi mobil remote RC, sebab bisa membuat mobil mainan ini cepat rusak. 

Berapa Harga Mobil Mainan Remote RC?

Di beberapa marketplace d Indonesia, seperti Tokopedia, mobil mainan remote RC dijual dengan harga Rp 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) perbijinya. namun saya membeli langsung di tempat mainan di kota Tarakan, dimana mobil mainan ini dijual dengan harga Rp 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) lengkap dengan 5 baterai yang da di dalam mobil. jadi selisihnya tidak terlalu besar nya dengan yang dijual di Surabaya. apabila saya membeli melalui Tokopedia, mungkin biaya bisa lebih besar, karena ditambah ongkos kirim dan saya tidak dapat menerima mobil mainan ini dalam waktu cepat, melainkan dalam waktu 3 sampai 5 hari setelah pembelian mobil mainan.

Demikian ulasan tentang mobil mainan remote RC. apabila ulasan ini bermanfaat jangan lupa bagikan kepada teman anda.


Posting Komentar untuk " Review Mainan Mobil Remote Merek RC"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close