Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mesin Bor Maktec MT-60 dan Kemampuannya Melubangi Papan Meranti

Bor Maktec MT 60 adalah sebuah mesin yang digunakan untuk membuat lubang di kayu, beton ataupun besi. Bor Maktec dibuat oleh perusahaan Makita di Thailand, dimana Makita merupakan perusahaan yang berbasis di Anjo Jepang, Perusahaan Makita mempunyai cabang perusahaan di berbagai negara di dunia, dengan kualitas teknologi yang tetap bersandar pada kualitas teknologi Jepang. 
bro maktec mt 60
Gambar Bor Maktec MT 60
Bor Maktec MT-60 menggunakan bor dengan diameter maksimal sebesar 10 mm. Jadi apabila anda membeli mata bor dengan diameter diatas 10 mm, mata bor tersebut tidak bisa digunakan pada Maktec MT-60. Daya yang dibutuhkan bor Maktec MT-60 cukup rendah yakni sebesar 250 Watt untuk memutar mata bor dengan kecepatan maksimum 3000 putaran per menit, setiap pembelian bor Maktec selalu dilengkapi dengan kunci untuk melepas dan memasang mata bor, 
Apabila anda ingin melepas mata bor anda putar kuncinya berlawanan putar jarum jam, sedangkan untuk memasang mata bor anda putar kuncinya searah putaran jarum jam. Beberapa keunggulan bor Maktec MT 60 ialah mempunyai mata bor yang bisa berputar ke arah kiri dan kanan, sehingga dia bisa berfungsi untuk membuat sebuah lubang, juga bisa berfungsi untuk melepas sebuah baut dari rangkaian, anda bisa mellihat kemampuan mesin bor maktec MT60 melubangi (membor) papan Meranti.

Bor Maktec MT 60 menggunakan teknologi Jepang sehingga memberikan jaminan kualitas teknologi yang bermutu tinggi untuk anda, keawetan alat dan mesin dari teknologi Jepang juga terkenal, membuat keuangan anda menjadi lebih aman, untuk tidak membeli alat bor yang baru. Sensasi yang diperoleh ketika anda memegang handlenya ialah kenyamanan dan kokohnya bor Maktec MT 60, body dibuat dari plastik yang cukup tebal sehingga dapat meredam getaran dan ergonomis untuk dipegang, Apabila anda berminat untuk membelinya anda bisa membelinya melalu marketplace di bawah ini. 
 

Posting Komentar untuk "Review Mesin Bor Maktec MT-60 dan Kemampuannya Melubangi Papan Meranti"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close