Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mixer Maspion MT 1150

Mixer adalah mesin pengaduk adonan agar adonan lebih mudah digunakan dan dibentuk sesuai keinginan kita ,Mixer Maspion tipe MT 1150 dapat dioperasikan dengan memegang handlenya. Pegangan dibuat dari bahan Aluminium sehingga membuat pengguna merasa nyaman dan ergonomis, di bagian depan handle pegangan terdapat tombol pengatur kecepatan mixer, hingga mencapai 5 tingkatan kecepatan, dengan nomor 5 adalah yang tercepat dan nomor 1 adalah mode dengan kecepatan paling pelan. Di depan pemutar kecepatan terdapat tombol yang apabila ditekan maka dapat melepas beater atau kneader, sementara untuk memasang beater atau kneader dengan menekan kuat sesuai dengan lubang masuknya, beater atau kneader yang satu akan berputar ke arah kiri (left) dan yang satu lagi akan berputar ke arah kanan (right),Beater dan kneader dari Maspion MT 1150 terbuat dari chrome steel (baja krom) dimana produk yang menggunakan baja krom maka produk tersebut mengkilat, ringan dan mudah dibersihkan. 
khoiri.com
gambar kemasan mixer maspion
Salah satu keunggulan Mixer Maspion adalah daya yang dibutuhkan untuk menjalankannya relatif kecil yakni sebesar 200 watt, Produk maspion memberikan jaminan kualitas motor selama 3 tahun, Motor penggeraknya 100 % menggunakan tembaga berkualitas tinggi 100%. Produk Mixer maspion sudah terdaftar SNI, sehingga masalah standarisasi produk anda tidak perlu khawatir, semua produk yang digunakan berstandar teknologi tinggi.
Mixer MT 1150 diproduksi oleh PT Maspion di desa Sawotratap kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, untuk layanan panggilan service centre bisa menghubungi 0-8001-6789-00, sedangkan sms aktivasi untuk kartu garansi anda di 0855 3 200 500. Setiap pembelian mixer maspion selalu disertai kartu garansi didalamnya dimana kartu garansi berlaku selambat-lambatnya 10 hari setelah tanggal pembelian, (stempel pos), atau melakukan aktivasi lewat sms aktivasi.
khoiri.com
 Beberapa tips yang anda harus lakukan ketika sudah selesai memakainya ialah segera cuci beater dan kneader dengan deterjen agar tidak menimbulkan karat di produk mixer, simpan mixer ditempat yang aman dari jangkauan anak-anak serta terlindung dari debu dan kotoran hewan. Salah satu hal yang membuat saya menyukai mixer MT 1150 Maspion adalah karena produk Maspion dibuat di Indonesia, perusahaan Maspion dimiliki oleh orang Indonesia, karyawan yang bekerja di Maspion adalah warga negara Indonesia, sehingga dengan membeli produk maspion maka kita telah memajukan perekonomian masyarakat indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Mixer Maspion MT 1150"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close