Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gol Egy Membawa Indonesia Menang Melawan Vietnam di Kualifikasi Pra Piala Dunia 2024

Pada pertandingan kualifikasi pra piala dunia yang berlangsung pada zona Asia tanggal 21 Maret 2024 terjadi pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam yang berlangsung di stadion gelora bung Karno Jakarta.

Pertandingan berjalan seru dan ramai bahkan presiden Indonesia Joko Widodo hadir bersama menteri dan jajarannya di stadion GBK.l Jakarta Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia menurunkan beberapa pemain naturalisasi seperti Hubner, Ivan Jenner, Sandy Walsh dan sebagainya. Walaupun begitu pemain yang terkenal akan sebutan pemain lokal tetap menunjukkan kemampuannya, bahkan gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri yang masuk sebagai pemain pengganti.

 Gol terjadi melalui proses lemparan bola ke dalam yang dilakukan oleh Pratama Arhan mengenai pemain belakang Vietnam yang tidak mampu menghalau dengan benar, sehingga jatuh ke kaki Egy Maulana vikri, Egy yang berdiri berhadapan dengan kiper Vietnam dengan mudah melesatkan gol ke gawang Vietnam dengan tendangan kaki kiri, pelan dan terukur bola akhirnya masuk ke dalam gawang Vietnam. Gol terjadi pada menit ke 52 pertandingan yang sedang berlangsung antara Vietnam melawan Indonesia di GBK.

Timnas Indonesia setelah mencetak gol tidak bertahan namun tetap menyerang bahkan pada menit-menit akhir babak pertandingan Arhan Pratama mampu menggocek pemain bertahan Vietnam dan melepaskan umpan terukur kepada Egy Maulana Vikri walaupun tidak terjadi gol namun tendangan Vikri membuat pemain Vietnam gemetar tendangannya mampu ditepis oleh penjaga gawang Vietnam.

Para pemain belakang Timnas Indonesia juga tampil apik pada pertandingan tadi malam, tercatat Timnas Vietnam hanya mampu menembakkan satu tembakan yang mengenai kiper Indonesia selebihnya Timnas Indonesia mendapatkan lebih banyak peluang bahkan ada 8 tembakan yang mampu diletakkan oleh Timnas Indonesia kepada penjaga gawang Vietnam.

Posting Komentar untuk "Gol Egy Membawa Indonesia Menang Melawan Vietnam di Kualifikasi Pra Piala Dunia 2024"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close