Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Alur Cerita Film Steve Job pada Tahun 2015

Film yang menceritakan Steve job pada tahun 2015 dibintangi oleh Michael Fassbender, Film ini disutradarai oleh Danny Boyle.

Alur cerita berawal dari Steve job yang baru bangun dari tidur ketika sedang kuliah di Reed College, kemudian memiliki teman wanita yang masih satu kampus dan mereka saling menjalin hubungan hingga mereka menikah.

Ketika sudah lulus dari kuliah Steve job bersama teman-temannya yaitu Suzan Wozniak berencana membuat perusahaan sendiri dengan nama Apple komputer.  Perusahaan ini dirintis dari di garasi rumah yang dia tempati kemudian Steve job merekrut beberapa orang tambahan untuk menemaninya bekerja di garasi rumahnya.

Ketika baru mulai menjual produk pertamanya di sebuah toko sempat terjadi penolakan namun ketika meyakinkan bahwa toko tersebut akan bisa menjual produk yang dia buat akan laku. untuk pertama kalinya Steve job dan temannya membuat papan rangkaian elektronik komputer tanpa keyboard dengan monitor.

Produk pertamanya tersebut laku dan terjual laris di pasaran akhirnya beberapa orang berniat untuk investasi di tempat Steve job bekerja. Muncullah seorang yang merupakan orang pernah bekerja di Intel dan menginvestasikan uangnya di Apple.

Selang berapa waktu maka perusahaan Apple milik Steve job mampu membuat produk baru dengan nama apple 2. Produk Apple 2 ini bisa laris di pasaran dan membuat saham dari Apple komputer semakin naik.

Di saat puncak penjualan Apple komputer semakin naik maka terdapat perselisihan di dewan direksi Apple komputer, beberapa direksi dewan apple komputer tidak menyetujui dengan gagasan perubahan yang dilakukan oleh Steve job l,dia akhirnya diberhentikan dari Apple komputer dan digantikan oleh CEO yang diarm rekrut sebelumnya.

Di film tersebut dijelaskan bahwa Steve job merekrut CEO untuk pemasaran yang pernah bekerja di Pepsi. Orang yang di rekrut itulah yang akan menggantikan posisi CEO Steve job di Apple komputer pada beberapa tahun mendatang.

Setelah tidak bekerja di Apple komputer Steve Job mendirikan next komputer, produk-produk yang dijual di next komputer semakin berkembang dan mendapatkan pesanan, sementara saham Apple komputer semakin turun dari waktu ke waktu.

Hal tersebut membuat mau tidak mau Apple komputer harus merekrut kembali Steve job untuk dipekerjakan di Apple computer, dengan berbagai rayuan dan tawaran akhirnya Steve job mau bekerja kembali di Apple cimputer.

Dia kembali menduduki puncak pimpinan sebagai CEO dan pemegang saham di Apple computer beberapa orang yang tidak disenangi oleh dewan presiden akhirnya diberhentikan dari apple computer. Pada tahun 2000-an kita melihat beberapa produk baru dari Apple computer muncul di pasaran seperti iphone, imac dan seterusnya

Demikian review singkat tentang alur film Steve job pada tahun 2013 apabila saudara menginginkan review-review film sejenis silakan tulis pada kolom komentar di bawah terima kasih sudah membaca

Posting Komentar untuk " Info Alur Cerita Film Steve Job pada Tahun 2015"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close