Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Turn In di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

  Apa arti dari kata turn in?

Menurut kamus Oxford, dalam bentuk kata benda (noun), definisi turn-in adalah memberikan sesuatu kepada seseorang yang berwenang, menghasilkan atau mencapai skor tertentu, atau kinerja dengan kualitas tertentu.

21 Contoh Kalimat Turn In di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat yang menggunakan kata turn in di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar di bawah :

  1. Who wants to turn in the paper first? Artinya Siapa yang ingin menyerahkan makalahnya terlebih dahulu?
  2. Turn in the wound’ review: abel ferrara interweaves poetry and war in mostly successful digital doc artinya Ulasan ‘Turn in the Wound’: Abel Ferrara menjalin puisi dan perang dalam sebagian besar dokumen digital yang sukses.
  3. The young bucks embrace heel turn in AEW, set to challenge sting & darby allin artinya Generasi muda menerima heel turn di AEW, bersiap untuk menantang sting & darby allin.
  4. Prominent anime producer arrested: a dark turn in japan's animation industry artinya Produser anime terkemuka ditangkap: perubahan gelap dalam industri animasi Jepang.
  5. Shilpa shetty makes heads turn in a brown satin saree artinya Shilpa shetty membuat kepala menoleh dengan saree satin coklat.
  6. Raiders turn in strong performances at andrews invitational artinya Raiders menunjukkan penampilan yang kuat di undangan andrews.
  7. Dozens of residents line up to turn in and cut up guns to become garden tools artinya Puluhan warga antre untuk menyerahkan dan memotong senjata untuk dijadikan peralatan berkebun.
  8. Morse earns silver, 'birds turn in relay record on day 3 at MVCS’ artinya Morse mendapatkan perak, 'burung menyerahkan rekor estafet pada hari ke-3 di MVCS'.
  9. I will turn in my capability to build this house artinya Saya akan menyerahkan kemampuan saya untuk membangun rumah ini.
  10. We have to struggle, it is not time to turn in artinya Kami harus berjuang, ini bukan waktunya untuk menyerah.
  11. It's almost midnight, so it's time to turn in artinya Ini hampir tengah malam, jadi sudah waktunya untuk menyerahkan diri.
  12. Don't forget to turn in your letters after class artinya Jangan lupa menyerahkan surat-suratmu setelah kelas selesai.
  13. I want to turn into my room artinya Aku ingin masuk ke kamarku.
  14. She will turn in his body to his religion artinya Dia akan menyerahkan tubuhnya kepada agamanya.
  15. You have to think about turning in our mission artinya Anda harus berpikir untuk menyerahkan misi kami.
  16. No questions were asked of people who turned in this tool artinya Tidak ada pertanyaan yang diajukan kepada orang yang menyerahkan alat ini.
  17. Benjamin has turned in some useful performances for the under-25 years artinya Benjamin telah menunjukkan beberapa penampilan yang berguna selama usia di bawah 25 tahun.
  18. Will tides turn in russia’s favour? artinya Apakah keadaan akan menguntungkan Rusia? 
  19. The lighter power steering makes turn-in much more effortless artinya Power steering yang lebih ringan membuat belokan menjadi lebih mudah.
  20. Will these questions make him turn into me? artinya Akankah pertanyaan-pertanyaan ini membuatnya berubah menjadi aku?

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Turn In di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close