Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Nama Benda di Kamar Tidur dalam Bahasa Inggris dan Contoh Kalimatnya

Sebutkan 10 nama benda di kamar tidur dalam bahasa Inggris?

Berikut 10 nama benda di kamar tidur dalam bahasa Inggris :

  1. Bed Sheets artinya Seprai
  2. Bed artinya Tempat tidur
  3. Blanket artinya Selimut
  4. Clothes artinya Pakaian
  5. Cupboard artinya Lemari
  6. Table artinya Meja
  7. Chair artinya Kursi
  8. Television artinya Televisi
  9. Wall clock artinya Jam dinding
  10. Curtain artinya Tirai

10 Nama Benda di Kamar Tidur dalam Bahasa Inggris dan Contoh Kalimatnya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan nama benda di kamar tidur dalam bahasa Inggris. Saudara bisa mencari materi bahasJika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah

  1. Mrs. Anisa bought me bed sheets to use in the boarding house artinya Bu Anisa membelikanku sprei untuk dipakai di kos
  2. The bed is quite spacious and soft artinya Tempat tidurnya cukup luas dan empuk
  3. Even though this blanket is cheap, it can keep us warm at night artinya Meski murah, selimut ini bisa membuat kita tetap hangat di malam hari
  4. Mr Budiman is a person who works at a blanket manufacturing company in Central Java artiny artinya Pak Budiman adalah orang yang bekerja di sebuah perusahaan pembuat selimut di Jawa Tengah
  5. They sell clothes at high prices and make big profits artinya Mereka menjual pakaian dengan harga tinggi dan mendapat untung besar. 
  6. The sound of the alarm clock in the room woke them all up artinya Suara jam weker di kamar membangunkan mereka semua.
  7. Suparno is hiding the cat in the cupboard artinya Suparno menyembunyikan kucing itu di lemari.
  8. My wooden cupboard was damaged by termites and can no longer be used artinya Lemari kayu saya rusak dimakan rayap dan tidak bisa digunakan lagi.
  9. We will make and sell wooden tables artinya Kami akan membuat dan menjual meja kayu.
  10. They lifted the table together for the department head's desk artinya Mereka mengangkat meja bersama-sama untuk meja kepala departemen.
  11. The head of the service put my letter signature on his desk artinya Kepala dinas membubuhkan tanda tangan surat saya di mejanya.
  12. He has designed a chair for you artinya Dia telah merancang kursi untuk Anda
  13. How much is the Mickey Mouse wall clock in your bedroom worth? artinya Berapa harga jam dinding Mickey Mouse di kamar tidur Anda?
  14. We opened the curtains so that fresh air could enter the house artinya Kami membuka tirai agar udara segar bisa masuk ke dalam rumah.
  15. My curtains were damaged by the claws of a neighbor's Angora cat artinya Tirai saya dirusak oleh cakar kucing anggora tetangga.
  16. They turned off the television after watching it for a whole day artinya Mereka mematikan televisi setelah menontonnya sepanjang hari.
  17. The television in the room I was in couldn't be used properly artinya Televisi di kamar yang saya tempati tidak dapat digunakan dengan baik.
  18. In the past, people could only watch television at the village head's house or the village hall artinya Dulu, masyarakat hanya bisa menonton televisi di rumah kepala desa atau balai desa.
  19. Sharp brand television is my family's favorite television artinya Televisi merek Sharp adalah televisi favorit keluarga saya.
  20. Tomorrow's leisurely walk will be a prize for a television and refrigerator artinya Jalan santai besok dapat hadiah televisi dan kulkas.

Posting Komentar untuk "10 Nama Benda di Kamar Tidur dalam Bahasa Inggris dan Contoh Kalimatnya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close