Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023 dari BKN RI

 Pada bulan Agustus tahun 2023, BKN telah menyampaikan jadwal pelaksanaan seleksi CASN dan PPTK kepada Menteri pendayagunaan aparatur negara. Hal tersebut berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara dengan nomor 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023 tentang penyampaian jadwal pelaksanaan Seleksi CASN dan PPPK tahun 2023. 

Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023 dari BKN RI

Pada surat tersebut tertulis pengumuman seleksi dimulai pada tanggal 16 sampai dengan 30 Septermber 2023, dan pendaftaran seleksi dimulai pada tanggal 17 September sampai dengan 3 Oktober 2023, jadi pada bulan September beberapa instansi pemerintah daerah atau pusat akan menginformasikan lowongan kerja untuk calon pegawai negeri sipil di daerahnya. Sehingga bagi anda para pelamar kerja bisa bersiap untuk mengumpulkan dokumen ataupun berkas bagi pendaftaran calon pegawai negeri sipil.

Pada surat tersebut juga tercantum jadwal seleksi untuk PPPK, yaitu suatu pekerja kontrak di instansi pemerintah yang mendapatkan gaji sebagaimana pegawai negeri, namun belum tentu mendapatkan uang TPP dan Pensiun. Jadwal seleksi PPPK hamir sama dan berbarengan dengan jadwal seleksi pada CASN.  Berikut surat dari BKN kepada MENPAN RB tentang jadwal seleksi CASN dan PPPK, pada tahun 2023.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023 dari BKN RI"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close