Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Tidak Mendapatkan Komisi dari Afiliasi Tokopedia

 Di dalam peraturan Tokopedia tertulis bahwa setiap klik kunjungan mendapatkan rp50 baik itu event toko ataupun produk dengan maksimal komisi senilai rp8.000 per hari

Adapun kunjungan terverifikasilah yang mendapatkan poin Rp 50. Hal tersebut sebenarnya tidaklah menguntungkan bagi pemilik website seperti kami. 

Karena klik dari google adsense jauh lebih besar nilainya dibandingkan nilai klik dari afiliasi Tokopedia. Apalagi klik google adsense tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya hingga 2x 24 jam. 

Lebih parah lagi apalagi kunjungan tersebut tidak mendapatkan poin apapun dari Tokopedia.

Pengalaman Tidak Mendapatkan Komisi darik Afiliasi Tokopedia

Sebagaimana screenshot yang saya post di atas. Saya tidak mendapatkan komisi apapun dari klik afiliasi Tokopedia. Atau mungkin sistem mereka menganggap klik tersebut dilakukan oleh bot bukan human. Tapi yang jelas, saya memasang banner Afiliasi Tokopedia di artikel sama dengan saya memasang banner iklan dari google Adsense. Mungkin hal tersebut menjadi sebuah pengalaman pembelajaran yang berharga bagi saya.

Maka lebih baik apabila kita mencopot saja banner afiliasi Tokopedia dari website kita. Mungkin afiliasi Tokopedia lebih cocok diterapkan untuk share WhatsApp ataupun ditempelkan pada deskripsi video di YouTube atau Tiktok.

Bagi anda yang mempunyai pengalaman lain tentang memasang banner afiliasi dari Tokopedia bisa anda tulis pada kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Tidak Mendapatkan Komisi dari Afiliasi Tokopedia "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close