Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh Kalimat Cone di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata cone?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), definisi cone adalah benda padat atau berongga yang meruncing dari dasar lingkaran atau kira-kira melingkar ke suatu titik, buah kering dari tumbuhan runjung, biasanya meruncing ke ujung bulat dan dibentuk. dari susunan ketat sisik yang tumpang tindih pada poros tengah yang terpisah untuk melepaskan benih.

22 Contoh Kalimat Cone di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata cone dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 22 contoh kalimat menggunakan kata cone di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. I drew cones at school artinya Saya menggambar kerucut di sekolah.
  2. What is the area of the cone image in your place? artinya Berapakah luas bayangan kerucut di tempatmu?
  3. We played in the sand on the beach to make cone buildings artinya Kami bermain pasir di pinggir pantai untuk membuat bangunan kerucut.
  4. The cone building that I made on the beach is not destroyed by the sea waves artinya Bangunan kerucut yang saya buat di pantai tidak hancur diterjang ombak laut.
  5. Friends attending my birthday had to wear cardboard cone hats artinya Teman-teman yang menghadiri ulang tahun saya harus memakai topi kerucut dari karton.
  6. Diana's mother made a rice bowl out of a cone-shaped banana leaf artinya Ibu Diana membuat mangkuk nasi dari daun pisang berbentuk kerucut.
  7. When I was little I loved to buy pecel rice and tumpeng rice in a cone made of banana leaves artinya Waktu kecil saya suka sekali membeli nasi pecel dan nasi tumpeng dalam tumpeng yang terbuat dari daun pisang.
  8. How do you find the area of a cone? artinya Bagaimana cara mencari luas kerucut?
  9. We will find the area of a cone by measuring its height and radius artinya Kita mencari luas kerucut dengan mengukur tinggi dan jari-jarinya.
  10. The teacher is drawing beautiful cones in front of the class artinya Guru menggambar kerucut yang indah di depan kelas.
  11. The cone-shaped rice bowl made of banana leaves is strong and attractive artinya Wadah nasi berbentuk kerucut yang terbuat dari daun pisang ini kuat dan menarik.
  12. He made a cone hat artinya Dia membuat topi berbentuk kerucut.
  13. Making cone shapes is a lot of fun artinya Membuat bentuk kerucut sangat menyenangkan
  14. We've been taught how to make cones since we were in elementary school artinya Kami sudah diajarkan cara membuat tumpeng sejak kami duduk di bangku sekolah dasar
  15. Conical buildings are formed from triangles and circles, The base of the cone is a circle artinya Bangunan berbentuk kerucut terbentuk dari segitiga dan lingkaran, Pangkal kerucut berbentuk lingkaran.
  16. We saw a video that teaches how to make a cone hat artinya Kami melihat video yang mengajarkan cara membuat topi kerucut.
  17. Tari will make a cone hat out of cardboard artinya Tari akan membuat topi kerucut dari karton.
  18. We only need half an hour to make a cone hat from HVS A4 paper artinya Kami hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk membuat topi kerucut dari kertas HVS A4.
  19. The tower building is cone and towering artinya Bangunan menara berbentuk kerucut dan menjulang tinggi.
  20. Muharik's cardboard cone hat turned out to be very strong and beautiful artinya Topi kerucut karton Muharik ternyata sangat kuat dan indah.
  21. Mr. Abdillah was able to go on a pilgrimage from the proceeds of selling cone hats at the market artinya Pak Abdillah bisa naik haji dari hasil jualan topi tumpeng di pasar.
  22. At the end of the cone hat he made were two eyes and a nose and a mouth artinya Di ujung topi kerucut yang dia buat ada dua mata, satu hidung, dan satu mulut.

Posting Komentar untuk "22 Contoh Kalimat Cone di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close