Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-jalan di Mall Paris Van Java Bandung

 Dimana Tempat Membeli Barang Original di Kota Bandung?

Kota Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah anda, seperti perkakas, peralatan listrik, perabotan rumah tangga, sepatu, baju, kaos, buku rujukan sekolah, sementara anda sedang berada di Kota Bandung. maka anda bisa berbelanja ke Mall Paris Van Java Bandung.

Di Mall Paris Van Java Bandung terdapat ratusan tenant dari berbagai merek terkenal di Indonesia, sebut saja Adidas, Transmart, SOGO, Bonia, Uniqlo, Converse, Marks & Spencer, Bershka, Ta Wan, Pepper Lunch, Shin Men, Tiga Wonton, Domino's Pizza, Sumoboo, KFC, Starbucks, Burger King, Bakerzin, Fish & Co, Shaburi Kintan, Lumiere, Lego, Aldo. semua membuka gerai di sana dan anda bisa berbelanja barang produksi mereka.

Mall paris van java Bandung buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 10 malam setiap harinya. banyak sekali masyarakat dari dan luar kota Bandung yang berbelanja kebutuhan rumah tangga di mall paris van java, sangat disayangkan apabila anda berkunjung ke Bandung dan tidak mampir ke mall paris van java.

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja di Mall Paris Van Java Bandung?

Pengalaman saya ketika berbelanja di sana cukup menyenangkan, dimana lokasi parkir mallnya sangat luas, walaupun terkadang anda kesulitan untuk memarkir kendaraan anda ketika ramai pengunjung. kondisi di dalam mall paris van java penuh pencahayaan dan terang membuat pengunjung lebih betah berbelanja dan melihat perabotan yang dijual di toko tersebut.

Di bagian concourse level anda menemukan tenant terkenal seperti Transmart, Biznet, kuliner jepang seperti Zojirushi, Xi Bo Ba, Kokumi, Bao Dimsum, dan Solaria.

Di bagian UG glamour level, anda akan menemukan Kidz Station, toko kosmetik D'Paris, Loly Poly, toko buku Gramedia, toko hp Samsung, Optik Melawai, toko sepatu Adidas Homecourt, toko sepatu Khakiku, Toko baju Uniqlo dan masih banyak lantai lain yang bertabur toko dan tenant dari brand terkenal.

Jalan-jalan di Mall Paris Van Java Bandung
Gambar 1.0. Berbelanja jam tangan Bonia di Mall Paris Van Java

Anda juga bisa mengajak adik atau putra-putri anda yang masih balita bermain di mall paris van java, disana terdapat area bermain anak (kids zone)  dan area seluncur es (ice skating) yang bisa dimainkan oleh putra-putri anda, kami menjamin bahwa putra-putri anda akan senang dan betah bermain di Mall paris van java.

Salah satu daya tarik mall paris van java adalah barang yang dijual adalah barang original berkualitas tinggi. walaupun harganya mungkin mahal namun sepadan dengan kualitas yang diberikan. bangunannya yang megah dan luas memberikan kesan tersendiri bagi anda. sangat sesuai bagi anda yang memiliki selera tinggi akan kualitas barang.

Sebagaimana ulasan satu pengunjung di google maps yang mengatakan bahwa mall paris van java sangat menyenangkan untuk nongkrong di malam hari (walaupun siang atau sore hari juga enek untuk nongkrong), berderet lampu-lampu di atas parkiran nambah point suasana semarak. terdapat juga deretan resto yang menyediakan pilihan tempat duduk dengan ruangan ber-ac atau di udara terbuka di samping halaman parkir. Toilet dengan tampilan yang unik, ada kolam ikan semi outdoor tepat di depan pintu toilet. Beberapa bagian lantai gedungnya terbuat dari kayu solid. sehingga membuat lebih unik dan menarik.

Bagaimana cara berkunjung ke Mall Paris Van Java Bandung?
Lokasi mall paris van java berada di Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, provinsi Jawa Barat dengan kode pos 40162, Anda bisa berkunjung ke Mall Paris Van Java Bandung dengan menggunakan google map, apabila anda sudah di kota bandung, anda bisa mengetikan paris van java di google maps anda, maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat.
terdapat banyak mode transportasi di kota Bandung yang bsia anda gunakan, mulai dari ojek perempatan hingga ojek online (motor atau mobil) akan mengantar anda sampai ke mall paris van Java dengan selamat.

Posting Komentar untuk "Jalan-jalan di Mall Paris Van Java Bandung"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close