Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruang Pertemuan Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung

 Hotel holiday Inn Bandung Pasteur menyediakan ruang pertemuan untuk tamu yang mana kapasitasnya bisa menampung 1000 orang, namun anda bisa menyesuaikannya dengan jumlah kedatangan atau kehadiran peserta.

Kami menggunakan ruang Empire atau ruang pertemuan di holiday in Bandung Pasteur dengan jumlah orang sebanyak 50 orang sehingga kami merasakan ruangan ini terasa luas dan nyaman. Kondisi ruangan pertemuan Empire yang berwarna coklat dengan atap yang sudah dihias cahaya menawan dipadupadankan dengan lantai berkarpet yang tebal membuat suasana ruang pertemuan Empire terasa mewah, megah dan nyaman.

Ruang pertemuan ini bisa anda gunakan untuk melakukan kegiatan seminar, pendidikan, pelatihan ataupun pernikahan. Kami menggunakan ruang Empire di hotel ini selama 5 hari, dimana kondisi ruangan sangat sejuk dan nyaman, ruangan dilengkapi dengan layar LED yang sangat besar dan tidak ada gangguan elektronik selama kegiatan berlangsung.

Satu hal yang kami keluhkan adalah kondisi pendingin atau AC yang sangat dingin, AC di ruang pertemuan Empire room adalah AC yang tersambung dengan pusat pendingin sehingga kami kesulitan untuk mengatur dinginnya suhu di ruangan.

Ketika anda menyewa ruang pertemuan tersebut anda bisa bergabung dengan paket minuman, seperti kopi, teh dan snack, Kopi, teh dan snack yang disediakan oleh hotel holiday inn Bandung Pasteur cukup sesuai di lidah masyarakat Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ruang Pertemuan Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close