Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Motor di Dealer Setiakawan Motor Ciamis

Dimana tempat membeli motor honda baru di Ciamis?

Anda bisa membeli motor honda baru di dealer motor Setiakawan Ciamis yang berlokasi diJl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri desa Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dengan kode pos 46213

Lokasinya berada di depan kantor Bank Perkedritan Rakyat Siliwangi Tasikmalaya, di tempat ini dijual berbagai macam motor honda baru, baik dari tipe matik yang baru atau tipe lama yang memakai roda gigi. apabila anda menginginkan motor honda namun motor honda tersebut belum ada di dealer Setiakawan Motor, anda bisa memesan dahulu kepada sales motor yang ada di sana, nanti apabila motor honda yang anda pesan sudah datang anda akan ditelpon oleh salesnya untuk segera mengambil motor tersebut dan melunasi selisih harga motor tersebut.. 

Di setiakawan motor Ciamis juga menjual berbagai macam spare part motor honda, Dealer Setiakawan motor Ciamis juga menyediakan layanan servis motor bagi motor baru sebanyak 4 kali. bagi anda yang ingin membeli motor baru, jangan khawatir tertipu, Setiakawan motor Ciamis merupakan tempat yang aman untuk membeli motor baru di Provinsi Jawa Barat.

Toko ini buka mulai pukul 07.30-16.00 WIB setiap hari, terdapat banyak sales motor yang siap untuk menjelaskan kepada anda mengenai spesifikasi motor, harga motor, garansi motor, keunggulan motor honda dan sebagainya. anda juga ditunjukkan mengenai harga motor honda yang dijual di sana lengkap dengan harga motor di muka berikut biaya angsuran yang dikeluarkan setiap bulannya. 

Anda bisa meminta price list atau daftar harga motor di Setiakawan motor untuk anda pelajari dan pertimbangkan masak-masak di rumah dahulu bersama istri ataupun keluarga anda. sampai anda berkeyakinan hati membeli motor honda yang merupakan pilihan anda.

Beberapa ulasan pengunjung di google maps juga menunjukkan ualasan positif tentang dealer motor setiakawan ciamis, seperti pelayanan yang ramah dan jelas kepada pelanggan, juga respon dealer yang cukup bagus dengan berbagai pembeli yang berkunjung ke sana

Bagaimana Rute menuju Dealer Setiakawan Motor Ciamis?

Anda bisa menuju Dealer Setiakawan motor Ciamis dengan menggunakan roda dua atau roda empat, lokasi parkirannya cukup luas untuk menampung kendaraan motor anda, namun bagi anda yang mengendarai roda empat mungkin anda kesulitan unutk memarkir kendaraan motor anda sebab lokasi parkir mungkin penuh dengan kendaraan roda dua pengunjung yang ingin servis atau membeli motor di sana. Jadi saya menyarankan anda menggunakan motor roda dua saja apabila ingin berkunjung ke Setiakawan Motor Ciamis

bagi anda yang baru tiba di Ciamis dan belum mengerti lokasi penjual motor di Ciamis,maka anda bisa menuju kesana dengan mengetikkannya di google maps Dealer Setiakawan motor Ciamis sebagaimana gambar di bawah, maka anda akn dipandu hingga sampai di tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Membeli Motor di Dealer Setiakawan Motor Ciamis"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close