Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh kalimat tongue di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan tongue?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), Definisi tongue /təNG/ adalah organ otot berdaging di mulut mamalia, digunakan untuk mengecap, menjilat, menelan, dan (pada manusia) mengartikulasikan ucapan, digunakan untuk mengacu pada gaya atau cara berbicara seseorang.

Dalam bentuk kata kerja (verb), Pengertian tongue /təNG/ adalah bunyi (nada) yang jelas pada alat musik tiup dengan cara menyela aliran udara dengan lidah, menjilat atau membelai dengan lidah.

21 Contoh kalimat tongue di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata tongue di Bahasa inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah.

  1. Why are you sticking out your tongue like a dog? artinya Kenapa kamu menjulurkan lidah seperti anjing?
  2. Tamara always complains when her tongue feels dry artinya Tamara selalu mengeluh saat lidahnya terasa kering.
  3. Consuming spicy, oily, sour, and hot foods is one of the causes of canker sores on the tongue artinya Mengkonsumsi makanan pedas, berminyak, asam, dan panas merupakan salah satu penyebab sariawan di lidah.
  4. Cleaning the tongue regularly benefits fresh sensations and lost mouth bacteria artinya Membersihkan lidah secara teratur memberi manfaat sensasi segar dan menghilangkan bakteri mulut.
  5. The teacher taught me how to clean my tongue using a toothbrush artinya Guru mengajari saya cara membersihkan lidah menggunakan sikat gigi.
  6. Snakes have a forked tongues artinya Ular memiliki lidah bercabang.
  7. Other reptiles, such as the Komodo dragon, also have a forked tongue artinya Reptil lain, seperti komodo, juga memiliki lidah bercabang.
  8. According to Mrs. Salmah, pain in your tongue is caused by a viral infection and microorganisms artinya Menurut Ibu Salmah, nyeri pada lidah disebabkan oleh infeksi virus dan mikroorganisme.
  9. The honey sent by you from Kalimantan tastes very sweet and warm on my tongue artinya Madu kirimanmu dari Kalimantan rasanya sangat manis dan hangat di lidah.
  10. Annisa's mother's cooking was too spicy for our tongues artinya Masakan ibu Annisa terlalu pedas untuk lidah kita.
  11. I observed that the cat's tongue looked rough artinya Saya mengamati bahwa lidah kucing tampak kasar.
  12. A cat's rough tongue functions to rub its fur and hold prey tightly artinya Lidah kasar kucing berfungsi untuk menggosok bulunya dan memegang mangsanya dengan erat.
  13. The long, slender shape of the giraffe's tongue helps the giraffe to eat leaves between the thorns in both plant species artinya Bentuk lidah jerapah yang panjang dan ramping membantu jerapah untuk memakan daun di antara duri pada kedua spesies tumbuhan tersebut.
  14. This food is expected to spoil your tongue artinya Makanan ini diharapkan dapat memanjakan lidah Anda.
  15. What causes your tongue to be moldy? artinya Apa yang menyebabkan lidah Anda berjamur?
  16. We are currently researching canker sores on your tongue artinya Kami sedang meneliti sariawan di lidah Anda.
  17. The tongue is in charge of helping to chew food artinya Lidah bertugas membantu mengunyah makanan.
  18. The tongue directs food to enter the esophagus to channel it into the stomach artinya Lidah mengarahkan makanan masuk ke kerongkongan untuk disalurkan ke lambung.
  19. Fungus grows on the tongue when candida Albicans accumulate in the moss artinya Jamur tumbuh di lidah saat candida Albicans menumpuk di lumut.
  20. Rinsing the mouth regularly is proven to keep the tongue from fungal diseases artinya Rutin berkumur terbukti dapat menjaga lidah dari penyakit jamur.
  21. Please ask your doctor how to keep your tongue healthy and wet artinya Silakan tanyakan kepada dokter Anda bagaimana menjaga lidah tetap sehat dan basah.

Posting Komentar untuk "21 Contoh kalimat tongue di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close