Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Beach di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Beach?

Beach adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Beach artinya pantai, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Beach /bēCH/ adalah pantai berkerikil atau berpasir, terutama di tepi laut antara tanda air tinggi dan rendah.

Dalam bentuk kata kerja (verb) Definisi Beach /bēCH/adalah lari atau angkut (perahu atau kapal) ke pantai.

Dimana penggunaan kata Beach akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Beach di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

23 Contoh Kalimat Beach di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Beach di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Beach

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata beach di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We saw two lovebirds making out on the south beach of Java artinya Kami melihat dua sejoli bermesraan di pantai selatan Jawa.
  2. What is the name of your favorite beach in the Tulungagung area? artinya Apa nama pantai favoritmu di daerah Tulungagung?
  3. Some turtles hide their eggs on the beach at night artinya Beberapa penyu menyembunyikan telurnya di pantai pada malam hari.
  4. How much does it cost to build a house by the beach? artinya Berapa biaya untuk membangun rumah di tepi pantai?
  5. We will play at Amal beach next week artinya Kami akan bermain di pantai Amal minggu depan.
  6. He likes to play in the sand on the beach artinya Dia suka bermain pasir di pantai.
  7. They jogged along the beach artinya Mereka jogging di sepanjang pantai.
  8. How delicious it would be if we drank coconut ice and stared at the waves crashing on the beach artinya Alangkah nikmatnya jika kita minum es kelapa muda dan menatap deburan ombak di pantai.
  9. Some of the houses on the beach are usually wooden houses on stilts artinya Beberapa rumah di pinggir pantai biasanya berupa rumah panggung dari kayu.
  10. They are looking for ships or shells on Amal beach artinya Mereka mencari kapal atau kerang di pantai Amal.
  11. Thousands of people have visited gemah beach in Tulungagung artinya Ribuan orang telah mengunjungi pantai gemah di Tulungagung.
  12. During the holiday season, there are many visitors to the beach artinya Selama musim liburan, ada banyak pengunjung ke pantai.
  13. We had trouble parking our vehicle at Popoh Tulungagung beach artinya Kami kesulitan memarkir kendaraan kami di pantai Popoh Tulungagung.
  14. It would be best if you did not take a vacation at the beach during the school holidays artinya Alangkah baiknya jika Anda tidak berlibur ke pantai saat liburan sekolah.
  15. They pulled the seaweed plants to the beach to be cleaned artinya Mereka menarik tanaman rumput laut ke pantai untuk dibersihkan.
  16. He photographed a beautiful girl who was chatting on the beach kute artinya Ia memotret seorang gadis cantik yang sedang mengobrol di pantai kute.
  17. Attractive beach clusters and unique and beautiful caves are tourist destinations in Kebumen artinya Gugusan pantai yang menarik serta goa yang unik dan indah menjadi tujuan wisata di Kebumen.
  18. It is reported that fishermen from the south beach supported Gibran as a candidate for governor of Central Java in 2024 artinya Nelayan pantai selatan dikabarkan mendukung Gibran sebagai calon Gubernur Jawa Tengah 2024.
  19. He was reading a book on the beach artinya Dia sedang membaca buku di pantai.
  20. Children are playing with kites on the beach artinya Anak-anak bermain layang-layang di pantai.
  21. It is estimated that tonight this ship will land on the beach of Surabaya artinya Diperkirakan malam ini kapal ini akan mendarat di pantai Surabaya.
  22. Several coconut trees grow all over the beach of the archipelago artinya Beberapa pohon kelapa tumbuh di seluruh pantai nusantara.
  23. My father always took me to the beach once a month artinya Ayah saya selalu membawa saya ke pantai sebulan sekali.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Beach di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close