Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman dan Cara Membeli Raket Di Marketplace Tokopedia

 Membeli barang di marketplace merupakan suatu mode di jaman sekarang, karena hal tersebut bisa mendorong ekonomi berputar dengan lebih baik. Membeli barang di marketplace juga menguntungkan bagi anda, karena anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke jakarta untuk membeli barang, namun hanya perlu menggunakan gadget anda, maka barang pesanan anda akan dikirm kerumah anda dengan selamat.

Berapa Harga Raket di Marketplace Tokopedia?

Harga raket badminton di marketplace Tokopedia beraneka ragam, mulai dari harga Rp 45.000,- , Ratusan Ribu sampai Jutaan rupiah di jual marketplace Tokopedia. Anda bisa membeli sesuai dengan kemampuan finansial anda, Tentunya ada harga ada kualitas yang ditawarkan

Bagaimana Cara Membeli Raket di MarketPlace Tokopedia?

Kami sangat menyarankan kepada anda untuk membuka tokopedia melalui telepon cerdas anda, karena akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi anda. berikut 10 langkah cara membeli raket di marketplace tokopedia.

    Pengalaman dan Cara Membeli Raket Di Marketplace Tokopedia
    Gambar 1.0. Silakan input raket pada marketplace Tokopedia
  1. Ketika anda telah membuka marketplace tokopedia, silakan ketik dikolom pencarian atas raket speeds, maka akan muncul beragam warna dan pilihan jenis raket, silakan klik yang menurut anda murah dan banyak pembelinya. Perhatikan juga fasilitas free ongkir yang ditawarkan karena tidak setiap jenis toko menawarkan fasilitas free ongkir. Terdapatnya fasilitas free ongkir akan lebih menguntungkan bagi anda dan menghemat biaya pembelian anda.
  2. Setelah masuk kedalam halaman toko, dan anda sudah yakin dengan deskripsi raket speeds yang anda pesan, silakan klik tambahkan keranjang (apabila anda masih ingin membeli barang yang lain) atau klik beli langsung apabila anda ingin langsung membelinya.
  3. Ketika anda mengklik beli langsung maka akan muncul bermacam warna dan jenis pilihan, anda pilih salah satu di antaranya, misalnya 658 biru 2 pcs, pilih kemudian klik beli langsung, 
    Pengalaman dan Cara Membeli Raket Di Marketplace Tokopedia
    Gambar 1.1. Klik Beli lanhsung untuk melakukan pembayaran
  4. Anda akan masuk kedalam ruang pembayaran  
  5. Selanjutnya silakan checkout dan memilih pembayaran yang ada
  6. Biasanya anda akan mendapatkan diskon pembayaran dan ongkos free ongkir di aplikasi Tokopedia. 
  7. Anda bisa mengatur pembayaran melalui BRI virtual account atau membayar melalui gopay atau membayar melalui bank pilihan anda. 
  8. Anda akan mendapatkan notifikasi otomatis di email yang anda daftarkan di Tokopedia
  9. Selanjutnya tinggal anda bayar di aplikasi BRI mobile online
  10. Ketika pesan anda sudah diproses, maka anda bisa melihat pergerakan barang anda di tokopedia, setelah menunggu beberapa hari raket sudah sampai di rumah anda,
  11. Apabila barang tidak sesuai atau barang rusak atau jumlah yang dipesan dengan barang yang datang tidak sesuai, silakan komplain di tokopedia, link berikut akan memberikan informasi tentang pengalaman dan cara mengajukan komplain di tokopedia.
  12. Klik selesaikan pesanan, ketika barang sudah beres anda akan mendapatkan poin dari pembelian anda

Bagaimana Pengalaman Anda Membeli Raket di Marketplace Tokopedia?

Pengalaman saya cukup menyenangkan karena mudahnya dalam proses pembelian dan cepatnya barang dikirim sampai ke rumah. Ketika saya melunasi pembelian di pagi hari, sore harinya barang langsung dikirim ke rumah saya,barang dikirim dengan plastik hitam yang kuat adapun bentuk raket speeds terlihat seperti gambar di bawah. 

Bagi anda  yang ingin membeli raket di marketplace tokopedia, anda jangan khawatir akan kualitas barangnya, anda bisa melihat history chat yang ada untuk mengetahui kualitas barang yang anda beli. Banyaknya jumlah pembelian yang terdapat pada toko tersebut juga bisa menunjukkan kualitas barang yang dijual disukai pembeli, kami sangat menyarankan kepada anda supaya membeli barang di toko yang sudah menjual banyak barang, hal tersebut menunjukkan bahwa toko tersebut telah melakukan kegiatan jual beli dalam waktu yang cukup lama. Banyaknya jumlah penjualan juga bisa memberikan rasa aman bagi anda (pembeli) yang ingin berbelanja di toko tersebut.


Posting Komentar untuk "Pengalaman dan Cara Membeli Raket Di Marketplace Tokopedia"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close