Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat dengan kata Wall dan Artinya

 Apa artinya Wall?

Wall artinya tembok atau dinding, Wall adalah sebuah kata benda di dalam Bahasa inggris, dimana penggunaan kata wall akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan wall akan bermanfaat bagi kita di dalam mempelajari Bahasa inggris,

Contoh Kalimat dengan kata Wall dan Artinya
gambar 1.0. Contoh kalimat dengan kata Wall

 Contoh kalimat dengan kata Wall 

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata wall di bahasa Inggris, beberapa contoh kalimat dibawah adalah kalimat tanya dengan kata wall. Apabila saudara mempunyai pertanyaan sialakan tulis melalui kolom komentar di bawah atau melalui form konsultasi untuk bertanya lebih lanjut

  1. Farid has made a wall in front of the school artinya Farid telah membuat tembok setebal 5 m di rumahnya.
  2. He has built a 5 m thick wall in his house artinya Dia telah membuat tembok setebal 5 m di rumahnya.
  3. I like the walls of a very large house artinya Saya menyukai tembok rumah yang sangat besar.
  4. He will make a wall of meranti wood artinya dia akan membuat tembok dari kayu meranti.
  5. No, We will not make the walls of our houses high artinya Tidak kami tidak akan membuat tembok rumah kami tinggi. 
  6. We will color white and maroon on our school walls artinya Kami akan memberi warna putih dan merah marun pada tembok sekolah kami.
  7. Who painted the walls of your school Budi? Artinya Siapa yang mengecat tembok sekolah Anda Budi? contoh kalimat tanya dengan kata wall
  8. He will build the walls of the Presidential Palace in two months artinya Dia akan membuat tembok Istana Presiden dua bulan lagi.
  9. He does not know how to make the walls of a house that is good and right artinya Dia tidak tahu bagaimana cara membuat tembok rumah yang baik dan benar.
  10. We strive to make the walls that you make durable and strong artinya Kami berupaya supaya tembok yang anda buat tahan dan kuat. 
  11. I like the walls that were made in the past because they are so strong artinya Saya suka tembok yang dibuat di pada masa lalu karena begitu kuat
  12. He didn't know that the walls of his house had fallen last night artinya Dia tidak tahu bahwa tembok rumahnya sudah roboh tadi malam.
  13. We know that the walls of his house are very strong artinya Kami mengetahui bahwa tembok rumahnya sangat kuat dan kokoh.
  14. Why don't you ask them how to build a house wall? Artinya Mengapa anda tidak bertanya kepada mereka bagaimana cara membuat tembok rumah? Contoh kalimat tanya dengan kata wall.
  15. He is hiding the ingredients to make the walls of the house artinya Dia sedang menyembunyikan kandungan bahan untuk membuat tembok rumah.
  16. Did Fani put something on the wall of your house artinya Apakah Fani menaruh sesuatu pada tembok rumah Anda.
  17. He's not the one who threw dirt at your wall artinya Dia bukanlah yang melempar tembok anda dengan kotoran.
  18.  We realize that the walls of the house are very important to protect your home artinya Kami sadar bahwa tembok rumah sangat penting untuk melindungi rumah anda.
  19. We didn't realize that your walls were so strong and majestic artinya Kami tidak sadar bahwa tembok Anda begitu kuat dan megah.
  20. Why do you wall your house so strong?artinya Mengapa anda menembok rumah Anda begitu kuat? contoh kalimat tanya dengan kata wall.
  21. He walled his house with steel from his brother artinya Dia menembok rumahnya dengan baja dari kakak dia.
  22. We love it when you wall your house with a perforated iron fence artinya Kami sangat suka apabila anda menembok rumah anda dengan pagar besi yang berlubang.
  23. Teach us how to wall the house properly and correctly! Artinya Ajari kami bagaimana cara menembok rumah yang baik dan benar!
  24. Mr. Faradilla is working on the walls of his own house artinya Bapak Faradilla sedang bekerja menembok rumahnya sendiri.
  25. I don't think the best wall is a wall made of light steel Krakatau Steel artinya saya tidak tahu bahwa tembok terbaik adalah tembok yang terbuat dari baja perusahaan Krakatau Steel.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat dengan kata Wall dan Artinya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close