Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Performa dan Spesifikasi Gerinda Maktec MT 90

Bagaimana Performa gerinda Maktec MT 90?

Gerinda maktec MT 90 adalah alat yang sangat berguna untuk masyarakat bekerja pertukangan, gerinda maktec MT 90 bisa berfungsi untuk mengamplas tembok atau kayu, memotong pipa PVC, bisa juga memotong kawat, besi dan ada juga yang memodifikasinya menjadi circular saw kecil, walalupun ini sangat berbahya untuk anda, kami sarankan apabila anda memodifikasi gerinda menjadi circular saw maka perhatikan pelindung mata gerinda, sudah anda miliki atau belum, apabila belum mempunyai maka anda harus memasangnya sebagai pengaman gerinda anda.

Anda bisa melihat performa gerinda maktec untuk memotong pipa PVC di bawah, di mana potongan yang dihasilkan cukup rapi dan alat ini sangat sesuai untuk memotong pipa PVC.

Bagimana Spesifikasi Gerinda Maktec MT 90?

Gerinda Maktec MT 90 merupakan produk Makita, yaitu perusahaan yang sudah terkenal akan kualitas produk perkakas yang dihasilkan, mulai dari bor, circular saw, mesin amplas, dan sebagainya. Jadi apabila anda menggunakan gerinda Maktec MT 9-0 anda tidak perlu ragu akan kualitas dari mesin ini untuk membantu pekerjaan anda dalam bertukang. 

Harga gerinda maktec ini seharga Rp 360.000- Rp 4000.000,- di beberapa marketplace di indonesia, mungkin harganya lebih mahal dari beberapa alat yang ada, namun saya tetap merekomendasikan anda untuk membeli alat gerinda maktec MT 90. sebab harga mungkin bisa selisih serratus atau dua ratus ribu, tapi kualitas yang diberikan pasti berbeda, sebagaimana nasihat orang jowo, enek rego enek rupo, ada harga ada kualitas. 

Gerinda Maktec membutuhkan daya listrik sebesar 540 Watt, jadi apabila daya listrik di rumah anda 900 watt maka sudah sangat cukup untuk menggunakan gerinda Maktec MT 90. kecep[atan maklsimum yang bisa dihasilkan adalah 1200 rpm atau 1200 rotasi per menit.

kecepatan 1200 rpm ini sudah sangat cukup mampu untuk memotong atau mengamplas benda kasar. apabila anda membeli gerinda Maktec MT 90, anda akan mendapatkan garansi sparepart selama 6 bulan, gan garnasi mesin selama 2 tahun, cukup menyenangkan bukan bagi anda yang terbiasa bertukang dengan gerinda. 

untuk pegangannya sangat kuat, dan ergonomis untuk anda gunakan bekerja, jadi anda bisa menggunakan satu tangan untuk memotong atau mengamplas menggunakan gerinda maktec MT 90. 

Adapun table spesifikasi gerinda maktec MT 90, bisa anda lihat pada table di bawah

Spesifikasi Gerinda Maktec MT 90
   
Voltase   
   
220V/50Hz   
   
Daya Listrik   
   
540 Watt   
   
Ukuran Batu   
   
4" / 100mm   
   
Ukuran Spindle   
   
M10 x 1.5   

Kecepatan maksimum
   
12000 rpm   
   
Garansi   
   
2 tahun   

Posting Komentar untuk "Performa dan Spesifikasi Gerinda Maktec MT 90"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close