Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso Mawar Cak Man Papar Kediri

 Bakso mawar cak man terletak di jalan bolowono Rt 09 RW 02 dusun sumo Desa sukomoro kecamatan papar kabupaten Kediri. Warung bakso mawar cak man bercat putih dengan pencahayaan lampu putih yang meneranginya, Desain spanduk berwarna hijau dan merah berada di depan toko bakso mawar. 

Bakso mawar cak man papar kediri
Gambar 1.0 spanduk bakso mawar cak man

Apa saja yang dijual oleh bakso mawar

Menu yang dijual di Bakso mawar antara lain bakso beranak, bakso mawar, es kacang hijau, es campur, seblak basah dan soto. dari berbagai kuliner yang disediakan, anda bisa memlihi menu mana yang sesuai untuk anda konsumsi, Lokasi bakso mawar Cak Man yang berada di pinggir sawah di daerah papar kediri, membuatnya mudah ditemukan. Cak Man sebagai pemilik warung bakso, sudah berjualan bakso sejak tahun 1990 an,  sejak kecil saya sering diajak oleh orang tua saya untuk makan bakso di sana, rasanya sangat gurih dan lezat, rasa bakso mawar cak man tetap terjaga kelezatannya sampai kini di tahun 2021.

Bagaimana tempat makan di sana? 

Tempat makan bakso mawar cukup luas, anda bisa datang berkelompok 5 orang datang ke sana, sehingga anda bisa makan bakso rame-rame dengan teman anda. Dan terasa menyenangkan bagi anda untuk makan bakso bersama teman-teman anda. 

Bagaimana pembayaran bakso di sana

Bakso mawar Cak Man hanya menerima pembayaran secara tunai, jadi anda harus menyiapkan uang tunai terlebih dahulu sebelum pergi ke sana. Harga bakso beranak mawar cak man seharga 7.500 rupiah per mangkuknya. Untuk es teh dan bubur kacang ijo seharga 2000 rupiah. Sebuah harga yang cukup terjangkau bukan?. Maka mari pergi ke sana untuk membelinya.

Bagaimana Cara Menuju Bakso Mawar Cak Man?

Lokasi Bakso Mawar Cak Man yang berada di Desa Sukomoro kecamatan Papar bisa anda akses melalui pasar bogo yang berada di pertigaan desa Bogo, kemudian melalui jalur darat lurus langsung ke arah utara. sampai bertemu bakso mawar Cak Man yang berada di kiri jalan, sementara dari utara anda bisa menuju bakso mawar Cak Man,, namun apabila anda baru berada di Kediri dan belum tahu lokasi desa papar, anda bisa menuju bakso mawar cak man melalui google maps dengan mengetikkan kata Bakso Mawar Cak Man. dan anda akan dipandu hingga sampai ke tempat tujuan.

Gambar 1.1. Rute Menuju Bakso Mawar Cak Man

Posting Komentar untuk "Bakso Mawar Cak Man Papar Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close