Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menginap di Hotel Grand Citra Tarakan

Hotel Grand Citra Tarakan
Gambar 1.0 Hotel Grand Citra Tarakan ketika malam
Hotel grand citra tarakan terletak di jalan Mulawarman RT 26 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan, hotel grand citra merupakan hotel yang paling dekat ke bandara udara Juata tarakan, sehingga hotel grand citra merupakan  hotel yang banyak digunakan untuk menginap para musafir. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipesan di hotel grand citra Tarakan. Harga yang ditawarkan mulai dari harga 300000 rupiah sampai 1 juta rupiah, hotel grand citra juga menyediakan tempat pertemuan dan rapat yang bisa anda sewa untuk kegiatan anda.

Lobi Hotel Grand Citra Tarakan
Gambar 1.1. Lobi Hotel Grand Citra

Bagaimana pengalaman menginap di hotel grand citra tarakan?
Kamar yang disediakan oleh hotel grand citra tarakan cukup nyaman untuk ditempati, dimana terdapat fasilitas AC, kamar mandi, toilet dan TV yang cukup nyaman untuk anda gunakan. Apabila anda membuka gorden kamar anda, maka anda akan  bisa melihat pemandangan pesawat yang naik turun di bandara juanda Tarakan.
Kamar tidur hotel grand citra tarakan
Gambar 1.3. Ruang Kamar Tidur Hotel Grand Citra Tarakan
cafetaria yang dimiliki oleh hotel grand citra tarakan cukup menyenangkan. Di malam hari ketika Anda membutuhkan kopi panas atau nasi goreng. Maka pihak hotel siap menyediakan untuk anda. Biasanya anda disuruh turun ke lantai satu di tempat kafe untuk menikmati hidangan tersebut. Hotel grand citra dilengkapi dengan eskalator yang bisa anda gunakan untuk berpindah dari lantai bawah ke lantai atas. Terdapat juga tangga kaki bagi anda yang ingin naik turun lantai dengan berjalan kaki.
Apabila anda ingin ke bandara untuk melanjutkan perjalanan anda dengan naik pesawat. Maka pihak hotel menyediakan jasa antar ke bandara Juata Tarakan dengan biaya 0 rupiah, karena sudah termasuk ke dalam tiket hotel. Setiap pengunjung yang menginap di hotel grand citra berhak mendapatkan sarapan pagi yang disediakan oleh hotel grand citra.
Gelas dan Teko Pemanas Air
Gambar 1.4. Gelas dan Pemanas Air Hotel
Bagaimana cara pembayaran di hotel grand citra tarakan?
Hotel grand citra tarakan menerima pembayaran secara cash atau tunai. Saudara juga diperbolehkan untuk melakukan pembayaran dengan cara debit atm. Apabila anda memesan kamar di hotel grand citra melalui aplikasi perjalanan seperti traveloka, tiket.com dan sebagainya maka hotel grand citra juga sudah bergabung dengan aplikasi tersebut. Walaupun pengalaman saya, harga yang ditawarkan lebih murah apabila kita datang langsung ke hotel dan melakukan pembayaran di sana.
Namun keuntungan menggunakan aplikasi adalah saudara bisa memesan tiket hotel di luar tarakan. Walaupun anda belum berada di tarakan saudara tetap bisa memesan kamar untuk menginap di tarakan untuk minggu depan atau bulan depan.

Bagaimana Cara menuju hotel grand citra tarakan
Lokasi hotel grand citra tarakan dekat dengan bandara juanda tarakan, karena jalan di depan hotel adalah jalan dua arah.  Maka apabila anda dari bandara juanda, maka anda harus memutar jalan menuju hotel grand citra, sehingga hotel grand citra nanti berada di arah kiri kendaraan anda.
Apabila anda masih merasa takut dan kurang navigasi menuju hotel grand citra tarakan, saudara bisa menggunakan google maps yang akan memandu anda sampai tiba di hotel grand citra tarakan. Anda ketika  di google maps hotel grand citra tarakan dan minta rute menuju ke sana, sebagaimana gambar dibawah
Cara Menuju Hotel Grand Citra
Gambar 1.5, Rute ke Hotel Grand Citra Tarakan


Posting Komentar untuk "Menginap di Hotel Grand Citra Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close