Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menginap di Hotel Paradise Tarakan

Tempat berfoto di Hotel Paradise
Gambar 1.0. Tempat Bersantai di Hotel Paradise

Hotel paradise tarakan terletak di jalan mulawarman Kota tarakan. Lokasi hotel paradise yang berada di pusat kota bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menginap di sana. Hotel paradise menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau bagi anda yang sedang melakukan perjalanan di kota Tarakan. Hotel paradise menyediakan berbagai macam tipe kamar yang bisa anda pilih harga sewa per malamnya cukup terjangkau dengan kisaran harga mulai dari rp 250000 sampai 700000 per malam. 

Ruang Lobi Hotel Paradise
Gambar 1,1 Ruang Lobi Hotel Paradise

Fasilitas kamar yang disediakan di hotel paradise cukup memadai, terdapat TV dan meja yang bisa anda gunakan untuk duduk bersantai di dalamnya. Adapun pendingin udara seperti AC juga bisa berfungsi dengan baik. Area kamar di hotel paradise cukup luas untuk anda gunakan menginap di sana. Setiap tamu yang menginap di hotel paradise mendapatkan sarapan pagi di lantai bawah yang disediakan oleh pihak hotel. 

Kamar Hotel Paradise Tarakan
Gambar 1.3 Kamar Hotel Paradise Tarakan

Bagaimana cara pembayaran di hotel paradise tarakan? 

Hotel paradise menerima pembayaran secara tunai di loket kasir mereka. Pada saat itu saya belum melihat tersedia mesin gesek ATM di kasir hotel. Namun di depan hotel paradise terdapat beberapa mesin ATM yang bisa anda gunakan untuk menarik uang anda dari mesin ATM. Anda juga bisa memesan kamar di hotel paradise melalui aplikasi tiket.com dan traveloka. Sehingga sebelum tiba di tarakan anda sudah bisa memastikan diri untuk menginap di hotel paradise. 

Bagaimana cara menuju hotel paradise? 

Ketika pesawat anda mendarat di kota tarakan, saudara bisa meminta supir taksi untuk mengantarkan anda menuju hotel paradise. Dimana harga taksi bandara berkisar Rp 75000 sampai Rp 150.000,- . Ketika anda berjalan ke luar bandara maka terdapat beberapa ojek onlineseperti gojek grab dan maxim yang siap mengantarakan anda menuju hotel paradise. Namun apabila anda masuk tarakan melalui jalur laut, dan anda belum tahu dimana lokasi hotel paradise. maka anda bisa menggunakan google maps dengan mengetikka hotel paradise tarakan. Maka google maps akan memandu anda sampai hotel paradise sebagaimana gambar di bawah. 

Peta Menuju Hotel Paradise Tarakan
Gambar 1.4 Peta Menuju Hotel Paradise Tarakan

Posting Komentar untuk "Menginap di Hotel Paradise Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close