Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Baju di Toko Mentari Fashion Kediri

Baju di Toko Mentari Fashion Kediri
Gambar 1.0. Baju di toko mentari kediri

Toko Mentari Fashion terletak di jl. Dhoho No. 105 kelurahan kemasan Kota kediri, letaknya di tengah kota dan di area jalur perbelanjaan terkenal di kota kediri membuat toko mentari fashion ramai dikunjungi masyarakat.

Apabila anda sedang mencari pakaian untuk anak istri atau suami anda, anda bisa mencarinya di toko mentari kediri. Toko mentari kediri menjual berbagai macam pakaian mulai dari pakaian anak anak, remaja, dewasa hingga orangtua. toko mentari juga menjual perlengkapan sholat seperti mukena, sajadah, baju taqwa dan sarung. Toko Mentari Fashion terbagi mrnjadi tiga lantai, lantai pertama menjual aneka baju dewasa, saudara bisa mencoba pakaian yang dipajang di ruang ganti yang disediakan oleh toko mentari, kecuali kaos atau t-shirt Ketika anda mencoba pakaian kaos atau t-shirt itu menunjukkan bahwa anda membeli baju tersebut. Dilantai dua toko mentari menyediakan gamis, mukena, kerudung, baju anak anak dan masih banyak yang lainnya semua jenis pakaian tersebut boleh anda coba diruang ganti yang disediakan oleh toko mentari. 

Baju yang Dijual di Mentari Kediri
Gambar 1.1. Baju di Toko Mentari Kediri

Apabila pakaian tidak sesuai, saudara diperbolehkan mencoba pakaian yang lain, anda juga bisa bertanya kepada penjaga toko mentari, mereka sangat ramah kepada pembeli. Di lantai tiga toko mentari menjual berbagai macam pakaian distro khusus anak muda. Disana anda bisa mencari kaos, celana jeans dan jaket yang modis dan gaul. Untuk kaos saudara tidak boleh mencobanya. Adapun harga pakaian yang dijual di toko mentari sangat terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah. Setiap bulan puasa menjelang lebaran banyak orang berbelanja di toko mentari. Untuk menyiasatinya anda bisa pergi berbelanja di pagi hari karena di jam jam tersebut toko masih sepi. 

Bagaimana cara membeli pakaian di toko mentari kediri?

Memilih baju di Toko Mentari Fashion Kediri
Gambar 1.2 Memilih Baju di Toko Mentari Kediri

Pakaian yang menurut anda sudah sesuai dengan keinginan anda, anda bisa menyerahkannya kepada penjaga, silahkan anda mencari baju lainnya dan serahkan kembali kepada pelayan toko, jika sudah puas, anda bisa menemui kasir di lantai satu untuk membayar baju yang anda beli, di kasit anda akan ditunjukkan baju apa saja yang sudah anda beli, dan apakah betul anda akan membeli semua baju tersebut atau anda akan mengcancelnya.

Cara pembayaran bisa dilakukan dengan tunai atau auang cash, atau melalui debit dari kartu atm anda, mengenai pembayaran melalui transfer atau kartu kredit sepertinya anda bisa menanyakan kepada kasir. sebab selama ini kami belum pernah membayar dengan transfer atau kartu kredit.

Bagaimana Cara menuju Toko Mentari Fashion Kediri?

Toko mentari terletak di jl. Dhoho kota kediri. Dimana jalan yang melewati toko mentari hanya satu arah menuju arah selatan sehingga anda akan menemukan toko mentari di pinggir sebelah kiri jalan. Apabila anda masih belum tahu jl. Dhoho anda bisa mengetik di google map toko mentari kediri, maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat, seperti gambar di bawah ini

Rute Toko Mentari Fashion Kediri
Gambar 1.3 Rute Menuju Toko Mentari Fashion Kediri

Posting Komentar untuk "Membeli Baju di Toko Mentari Fashion Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close