Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Kue di Toko Kue Blueberry Tarakan

 Apabila anda berkunjung ke kota Tarakan dan anda berkeinginan mencari roti yang enak, bergizi, dan halal. Maka anda bisa berkunjung ke Toko Kue Blueberry Tarakan. Toko Kue Blueberry Tarakan terletak di jalan mulawarman RT 24 nomor 11 kelurahan karang anyar Tarakan. Letaknya sangat strategis yang berada di pusat kota tarakan membuatnya ramai dikunjungi banyak orang. banyak juga masyarakat kota tarakan yang mempercayakan pesanan katering kue untuk acara di kantor, acara pernikahan kepada Toko kue Blueberry Tarakan.

Ketika anda datang ke toko blueberry maka anda melihat logo halal mui yang terpampang besar yang menunjukkan bahwa kue dan roti di blueberry tarakan sudah bersertifikat halal, sehingga aman untuk dikonsumsi. Review dan ulasan toko kue blueberry tarakan di google maps terlihat positif dan disukai masyarakat.

Toko kue blueberry tarakan buka mulai pukul 08.30 – 21.00 Wita. Di dalam toko kue blueberry terdapat bermacam jenis roti yang bisa anda nikmati, mulai dari kue donat, kue pizza, kue ulang tahun. Dan berbagai jenis kue lainnya yang sangat nikmat dan lezat. Harga roti dan kue cukup terjangkau, anda bisa memilih kue dengan harga Rp 7.000,- sampai dengan Rp 100.000,-. Apabila anda ingin mengkonsumsi di lokasi toko juga memungkinkan, disebabkan terdapat kursi dan meja yang cukup lebar untuk anda mengkonsumsi makanan di sana.  

Bagaimana Cara Pembayaran di Toko Kue Blueberry Tarakan?

Ketika anda membeli kue di Toko Blueberry, anda bisa mengambil kue dan melatakkannya di atas piring, setelah anda merasa puas anda bisa meletakkan piring beserta kue yang anda ambil di kasir toko, Toko Kue Blueberry Tarakan menyediakan pembayaran secara tunai. Namun apabila anda sedang tidak membawa uang tunai, anda bisa membayarnya melalui transfer kepada rekening pemilik Toko Blueberry.

Bagaimana Cara Menuju Toko Kue Blueberry Tarakan?

Rute perjalanan ke toko kue blueberry cukup mudah untuk ditemukan, Toko Kue Blueberry terletak di Jalan Mulawarman yang merupakan jalan utama menuju ke arah bandara juwata Tarakan. Lokasinya berada di pinggir kiri sebelah jalan. Saudara juga bisa mengetik di google maps dengan kata blueberry bakery, maka anda akan diarahkan secara otomatis ke toko blueberry tarakan. Sebagaimana tampilan dibawah 

toko kue blueberry tarakan
Gambar 1.0.  Lokasi Toko Kue Blueberry Tarakan.

Posting Komentar untuk "Membeli Kue di Toko Kue Blueberry Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close