Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Kopi Mie Aceh Abby Tarakan

Warung Kopi Mie Aceh terletak di Jl. Cendrawasih No.64, Karang Anyar Pantai, Tarakan Barat, Kota Tarakan, provinsi Kalimantan Utara, menu makan yang tersedia beraneka ragam mulai dari mie aceh kuah, mie aceh goreng udang, mie Aceh goreng telur mie aceh goreng Kepiting, Bagi anda yang suka mie kuah atau mie nyemek, anda bisa memesan mie Aceh kuah Udang, mie Aceh kuah Kepiting.


Apabila anda ingin merasakan kopi aceh, anda bisa memesan kopi Aceh yang rasanya sangat enak, cara membuatnya sangat unik dengan dituang kekanan dan kekiri sehingga terlihat menarik, sang barista sendiri merupakan warga keturunan Aceh sehingga cita rasa yang ditawarkan sama rasanya ketika anda meminum kopi di Aceh.

Warung kopi Aceh buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 7 malam, mulai buka hari senin sampai sabtu, untuk hari minggu warung kopi tutup. Ketika datang kemarin, penulis memesan mie Kuah Aceh Udang, Mie goreng Aceh Telur dan mie Aceh goreng ayam, Adapun mie aceh menggunakan mie yang dibuat untuk mie goreng pada umumnya, yang membedakan dan menjadi ciri khas ialah penggunaan kedelai, timun yang dimasukkan bersama-sama dengan mie, sensasinya sangat hangat dan nikmat. Apabila anda tidak suka pedas, anda bisa memesan mie aceh dengan rasa manis sehingga bisa diberikan ke putra putri anda yang masih kecil.

Di warung mie Aceh anda bisa memesan minuman, seperti jus jeruk atau air putih. untuk menu lainnya selain mie Aceh, anda bisa memsan nasi goreng dan kue atau jajanan pasar. Rute perjalanan ke warng kopi mie Aceh bisa anda cari melalui google maps.anda bisa mengetik kedai kopi Abby, maka anda akan mendapatkan rute perjalanan sampai ke kedai kopi Abby dengan jelas.

 

Posting Komentar untuk "Warung Kopi Mie Aceh Abby Tarakan "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close