Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Perabotan Senang Hati Tarakan

 Toko perabotan rumah Senang hati terletak di Jl. Mulawarman, Karang Anyar, Tarakan Barat, Toko senang hati menjual berbagai macam perabotan rumah tangga mulai dari beraneka jenis piring, jenis gelas, sendok, peralatan memasak baik yang elektrik ataupun yang tradisional tersedia di Toko Senang Hati Tarakan. 

Ketika anda memasuki toko perabotan senang hati di rak bagian barat ada bisa mendapatkan berbagai macam perabotan untuk balita, mulai dari botol susu bayi, baju bayi, selimut bayi, bahkan bantal guling bayi juga tersedia. Toko senang hati juga menjual mainan anak seperti truk, sepeda dorong, boneka mainan, anda bisa membelikan untuk putra-putri kesayangan anda. Di depan toko roti senang hati anda ditata berbagai lemari plastik dari berbagai merek, selain lemari juga terdapat kursi plastik, meja plastik dan tempat menyimpan air dengan berbagai ukuran.

Toko Senang Hati juga menjual jam dinding dengan berbagai ukuran, ada yang kecil, besar, dan sedang. Jam dinding yang dijual beraneka warna, Anda bisa memilih jam dinding yang sesuai dengan minat anda, Toko Senang Hati mulai beraktivitas pada pukul 08,00 Witta sampai dengan pukul 19.00 Wita. setiap hari mulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu, Adapun hari Minggu Toko Senang Hati hanya buka mulai pukul 08.00-12.00 Wita. Apabila anda kesulitan mencari lokasi toko senang Hati, anda bisa mencarinya di google map, atau mengetikkan Minimarket Senang Hati Tarakan, maka anda akan dipandu hingga ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Toko Perabotan Senang Hati Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close