Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mesin Potong Jig Saw Modern M 2200

 Mesin potong Jig Saw Modern M 2200 adalah mesin gergaji yang mudah digunakan untuk memotong triplek dan kayu yang tidak terlalu tebal. Daya yang dibutuhkan yakni 450 Watt dengan tegangan listrik mencapai 220 Volt, kecepatan putaran maksimum yakni 3000 putaran per menit. Ukuran alas potong yang digunakan ialah 82 mm x 90 mm. Sangat sesuai digunakan bagi tukang kayu,
Penulis ketika menggunakan mesin potong Jig Saw Modern sangat terbantu dengan kehandalannya dalam memotong kayu, setiap pembelian akan mendapat bonus gergaji jig saw. 1 buah, yang bisa anda gunakan untuk memotong triplek dan kayu yang tidak terlalu tebal
Kecepatan mesin jig saw dapat diatur dengan kecepatan berukuran 1 sampai dengan 5, dimana 5 merupakan kecepatan tertinggi ketika memotong kayu, hal ini memudahkan anda dalam memotong triplek, sehinggga anda bisa memotong dalam bentuk lurus, zig zag dan melingkar.


Cara Memasang Mata Gergaji Jig Saw
Apabila anda ingin memasang mata gergaji, langkah yang pertama anda lakukan yakni membuat kecepatan Jig Saw di angka 1. Tekan tombol power supaya gergaji berjalan lambat. Kemudian setelah dua mata gergaji berada di area yang memungkinkan kunci gergaii untuk masuk dan mengendorkan baut mata pisau. Lepaskan tombol powernya.
Kemudian masukkan kunci bautnya dan lepas pengaitnya, untuk mengencangkan bautnya masukkan kembali gergaji jig saw tadi ke dalam Mesin Potong. Simpan kunci mata gergaji pada tempat penyimpanan mata gergaji di mesin jig saw.

Posting Komentar untuk "Review Mesin Potong Jig Saw Modern M 2200"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close