Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Pulsa ke sesama Indosat


khoiri.com

Pernah di suatu hari yang dingin, internet tidak bisa berjalan normal, jaringan internet juga lelet, sementara di pulau seberang orang tua sedang meminta kiriman pulsa, bingung mencari solusi, akhirnya saya memutuskan untuk membuat komitmen apabila sudah di kota esok harinya, saya akan browsing tentang cara transfer pulsa sesama indosat.
Akhirnya hari esok pun tiba, dan saya bisa mengakses internet dengan normal, saya membuka channel youtube, kondisi yang tidak menguntungkan karena tutorial yang disajikan tidak update, sehingga formula yang dijalankan di Channel tidak bisa berjalan normal di hp saya,
Saat itu saya mencoba untuk browsing di Google, saya mengklik sebuah alamat website di pencarian pertama yang keluar di googlr. hasilnya tutorial website sudah tidak bisa dijalankan, tidak work, maka saya mencari website indosat. Alhamdulillah saya mendapatkan tutorial tentang transfer pulsa, kemudian tutorial tersebut saya jalankan dan akhirnya berhasil, langkah-langkah dalam tutorial tersebut ialah sebagai berikut:
1.Kirim sms ke 151 dengan format TRANSFERPULSA(spasi)Nomor HP(spasi)NOMINAL PULSA
2.Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima, lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan token yang diberikan untuk memproses transfer pulsa. Kirim SMS ke 151 dengan format : OK(TOKEN) Contoh : OK 1234 kemudian kirim ke 151
3. SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp 600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.
Syarat untuk melaksanakan rransfer pulsa adalah pulsa anda lebih dari 6000 rupiah, minimal transaksi ialah sebesar 5000 rupiah plus biaya transfer, besarnya biaya transfer yang dibebankan ialah Rp 600 rupiah pertransaksi. Pulsa ini bisa ditransfer tanpa menggunakan sinyal internet, jadi pastikan pulsa anda mencukupi, maka anda bisa melaksanakan transaksi transfer pulsa. Hal lain yang harus anda pastikan bahwa tutorial transfer pulsa bisa berubah setiap saat, tergantung kebijakan dari perusahaan Indosat. 

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa ke sesama Indosat"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close