Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Membeli Es Krim Mixue di Pare Kediri

Bagaimana Pengalaman Anda Membeli Es Krim Mixue di Pare?

Pada tanggal 11 Maret 2024 kami mencari lokasi toko es krim Mixue di daerah sekitar Pare Kabupaten Kediri. Sesuai peta yang tertuju pada Google map terdapat satu toko es krim mixue di pare yang lokasinya berada di dekat alun-alun Kota Pare.


Pengalaman Membeli Es Krim Mixue di Pare Kediri


Namun sebelum perempatan Masjid An-Nur Pare ternyata terdapat juga kios atau toko es krim Mixue sehingga kami tidak jadi menuju penjual es krim yang di dekat alun-alun Pare Kediri. Tampak pada kaca outlet Mixue Pare terdapat beberapa karyawan yang melayani pembeli yang memesan es krim di sana.

Kami sendiri memesan tiga buah es krim Mixue Pare untuk dikonsumsi di sana, yaitu Strawberry lucky sundae dengan harga Rp 16.000,-, Strawberry Mi-Shake dengan harga Rp 16.000,- dan Chcolae Lucky Sundae dengan harga Rp 16.000,-, tempat duduk yang disediakan juga banyak, lokasinya yang bersih dan luas membuat kami betah berlama-lama di sana. Terdapat alunan musik namun tidak terlalu mengganggu kami yang berkomunikasi di dalamnya.


Harga Es Krim Mixue di Pare Kediri


Berapa harga es krim Mixue yang dijual di Pare Kediri?

Anda bisa melihat harga es krim Mixue di Pare pada gambar yang dipajang di dinding Mixue Pare, di mana es krim di tempat tersebut dijual mulai harga Rp 7.000,- sampai dengan Rp 16.000,- tergantung jenis es krim yang anda pesan.


Harga Es Krim Mixue di Dinding Mixue Pare Kediri


Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan QRIS, debit ATM atau melakukan pembayaran secara tunai, kami sendiri melakukan pembayaran melalui QRIS karena lebih mudah dan tinggal menscan kode barcode yang disediakan oleh penjual.


Bagaimana review pengunjung Google tentang Toko Es Krim Mixue di pare?

Berikut adalah beberapa review atau ulasan yang diberikan oleh pengunjung es krim Mixue di Google map


Afun diana menulis :

Waaaaahh.. mixue pare ini tempatnya buat nongkrong bercakap ria juga enak loh, tempatnya luas dan bersih, parkir juga luas, pelayanannya cepat petugasnya juga ramah ramah.


Indah Putri menulis :

Kembalian 1rb gak dikasih uang tp dikasih voucher 2rb, saya tanyakan gk ada kembalian katanya, bukan soal nominal uang nya lebih banyak dr kembalian, kalo kembalian uang ya uang,  ya kalo saya kesitu lg kalo enggak ya sia2 dong, sama saja saya dikasih kembalian kertas, saya jd mikir apa ini trik marketing ya, jika benar !!! Asli buruk trik marketing nya

Intinya begini, kalo anda jualan ya anda harus siap dengan semuanya termasuk kembalian


Hanif Fathoni menulis :

Tempatnya asyik, instagramable…. Antrian gak terlalu panjang


Setya Wahyu menulis :

Apa banget ya mas-mas pegawainya.

Masa customer makan diliatin, mana lama banget, selama disitu diliatin, sama pringas-pringis.

Risih banget, gak nyaman.


Padahal suka banget sama es krimnya, tapi ga respect banget pegawainya. Kalau mau kesini mikir-mikir lagi deh.

Gaada attitude sama sekali, dipikir sopan ngeliatin orang makan sampe segitunya, pringas-pringis ga jelas.

Kalo niatnya bercanda gak gitu Mas, sumpah ga lucu sama sekali, ada tempatnya sendiri, jatuhnya malah ganggu kenyamanan customer.


Tolong ya, Bapak HRD atau manajer atau atasan Mixue Pare 2 atau siapapun diperbaiki kualitas pegawai kaya gini !

Baru kali ini bikin ulasan seburuk ini karena ga pernah liat pegawai kaya gini sebelumnya.


Pengalaman Membeli Es Krim Mixue di Pare Kediri

Bagaimana cara menuju kios es krim Mixue di Pare?

Anda bisa menuju es krim mixue di Pare searah dengan jalan menuju masjid Agung pare dari arah perempatan RSUD pare, lokasinya berada di kanan jalan berhadapan dengan mie gacoan pare.

Bagi Anda yang baru tiba di Kediri Anda bisa menggunakan peta di Google map untuk membantu Anda hingga tiba di lokasi toko Mixue secara tepat. sebagaimana terlihat pada peta google maps di bawah, Terima kasih sudah berkunjung untuk membaca apabila saudara memiliki pertanyaan silakan tulis di kolom komentar di bawah kami juga menerima kontribusi anda untuk membangun website Khoiri.com melalui link donasi di atas.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Membeli Es Krim Mixue di Pare Kediri "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close