Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Rough di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Saudara bisa berpindah ke contoh kalimat aktif pasif dengan tenses yang lain, misal dari contoh kalimat aktif pasif simple present kemudian ingin mempelajari contoh soal direct indirect, maka bisa melihat pada “Daftar Materi dan Soal Inggris" di bawah, semoga membantu anda.

 Apa arti dari kata rough di bahasa inggris?

Rough artinya kasar, berat, sukar, Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian rough adalah orang yang tercela dan kasar, (di lapangan golf) dengan rumput yang lebih panjang di sekitar fairway dan green.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian rough adalah mengerjakan atau membentuk (sesuatu) secara kasar, pendahuluan, membuat tidak rata.

Dalam bentuk kata sifat (adverb), pengertian rough adalah permukaannya tidak rata atau tidak beraturan; tidak mulus atau datar, (seseorang atau perilakunya) tidak lembut; kekerasan atau riuh.

20 Contoh Kalimat Rough di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata rough di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah, Kami memberitahu anda bahwa kami juga menerima kontribusi anda untuk mengembangkan website Khoiri.com, bagi Anda yang ingin berkontribusi silakan klik link donasi di atas.

  1. The leather of the table top felt rough artinya Kulit bagian atas meja terasa kasar.
  2. She made a rough calculation in her room artinya Dia membuat perhitungan kasar di kamarnya.
  3. Kelud mountain was a rough mountain road, full of stones and huge holes artinya Gunung Kelud merupakan jalan pegunungan yang kasar, penuh bebatuan dan berlubang besar.
  4. Bambang made a rough brick from this land artinya Bambang membuat batu bata kasar dari tanah tersebut.
  5. He has made a rough table alone artinya Dia telah membuat meja kasar sendirian.
  6. My major plans change to protect native rough fish artinya Rencana besar saya berubah untuk melindungi ikan kasar asli.
  7. Eliminating intermediate rough can save time and resources, improve playing conditions, and enhance overall aesthetics artinya Menghilangkan kekasaran tingkat menengah dapat menghemat waktu dan sumber daya, meningkatkan kondisi bermain, dan meningkatkan estetika secara keseluruhan.
  8. This book is a rough guide for my study there artinya Buku ini adalah panduan kasar untuk studi saya di sana.
  9. A review of homelessness in Jersey has found a "fairly significant" number of regular rough sleepers artinya Tinjauan tentang tunawisma di Jersey menemukan jumlah tunawisma yang "cukup signifikan" secara teratur.
  10. Diego says he grew up in a poor and rough place artinya Diego mengatakan dia dibesarkan di lingkungan yang miskin dan sulit.
  11. The walls are still rough and need to be smoothed again artinya Dindingnya masih kasar dan perlu dihaluskan kembali.
  12. Our plans are still rough and still need to be refined artinya Rencana kami masih kasar dan masih perlu disempurnakan.
  13. The fabric used for your clothes feels rough and not soft artinya Bahan kain yang digunakan untuk pakaian Anda terasa kasar dan tidak lembut.
  14. The leather of the table still feels rough and cannot be used artinya Kulit meja masih terasa kasar dan tidak bisa digunakan.
  15. His palms were peeling and rough after a hard day's work artinya Telapak tangannya mengelupas dan kasar setelah seharian bekerja keras.
  16. The wood which was originally rough has now turned smooth artinya Kayu yang semula kasar kini berubah menjadi halus.
  17. The toy can be damaged if you use it roughly artinya Mainan tersebut bisa rusak jika digunakan secara kasar.
  18. To whom should you report a debt collector who says rude things? artinya Kepada siapa sebaiknya melaporkan debt collector yang berkata kasar?
  19. The window frame is still rough and needs to be smoothed again artinya Kusen jendela masih kasar dan perlu dihaluskan kembali.
  20. Because of their rough play, PSS Sleman players were hunted by Indonesian netizens artinya Gara-gara permainan kasarnya, pemain PSS Sleman diburu netizen Tanah Air.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Rough di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close