Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasi Pecel Tumpang Warung Tengah Sawah Bujel Kediri

 Apabila anda sedang lapar dan ingin merasakan makanan yang nikmat dan lezat khas kota kediri, seperti nasi pecel tumpang, maka anda bisa berkunjung ke warung nasi pecel tumpang tengah sawah di desa Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. 

Lokasinya yang berada di tengah sawah dan sunyi menjadikan nilai tambah tersendiri, walaupun lokasinya di tengah sawah, namun meja dan kursi yang tersusun membentuk segi empat panjang dan luas. Tempat parkir kendaraan juga luas, sehingga anda bisa memarkir kendaraan dimanapun anda memarkir kendaraan.

Ketika kami makan nasi pecel tumpang di sana, makanannya sangat nikmat dan gurih, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 10.000,- sudah mendapatkan makanan dan minuman.

Bagaimana Review pengunjung di google di warung tengah sawah bujel kediri?

Berikut adalah ulasan pengunjung di google maps warung tengah sawah bujel kediri

Muhammad Hoif menulis

Untuk parkir mobil, separuh panas separuh teduh. Tapi gratis parkir.

Menunya bermacam-macam, Ada pecel, tahu penyet, tempe penyet, ayam penyet, jenang. Ada tempat untuk photobooth juga disini. Di tengah ada bekas kolam yamg disulap menjadi lokasi bermain anak. Disitu tersedia 3 mobil-mobilan yang biasanya beroperasi dengan menggunakan aki, namun ini sudah rusak. Jadi harus didorong untuk menjalankannya. Ada musholla juga disini. Tempat kita makan berupa lesehan yang sudah disekat-sekat.

Saya sempat memesan tahu tempe penyet. Tapi rasa tahunya kurang sedap. Tempenya lumayan. Dan sambalnya manis.

Saya pesan tahu tempe penyet, jenang 3 porsi, pecel 2 porsi dan es teh 3 porsi harua bayar Rp 59.000,-

Nasi Pecel Tumpang Warung Tengah Sawah Bujel Kediri

Nur Hayati menulis

Langganan sarapan di sini,enak sayurnya banyak,sambal tumpang pedas mantap plus rempeyek nya cukup banyak untuk harga 7000.Recomended ya

Mesayu menulis

Berlokasi kurang lebih 3 km dari pusat kota kediri, lesehan, suasana area persawahan yg tenang cocok utk bersantai siang hari,menyediakan berbagai menu makanan tradisional(rujak,kerupuk pecel,jenang grendul,dll) Untuk hari2 tertentu ada pertunjukan electone atau menyanyi karaoke yg sudah disediakan bagi yg ingin menyumbang suara.

Bisa reservasi tempat utk acara reuni atau acara2 lainnya.utk menu yg disediakan harga terbilang murah.

Bagaimana cara menuju warung tengah sawah bujel Kediri?

Anda bisa dengan mudah menuju warung tengah sawah Bujel Kediri mengikuti peta yang ada di google maps di bawah, tinggal anda klik maka akan menuntun anda hingga sampai di warung tengah sawah bujel Kediri

Posting Komentar untuk "Nasi Pecel Tumpang Warung Tengah Sawah Bujel Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close