Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan di Pizza Hut Kediri, Nyaman dan Memuaskan

 Pizza Hut adalah rantai restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup.

Walaupun demikian, pizza hut terkenal sebagai waralaba atau toko yang menjual makanan khas eropa atau amerika serikat seperti pizza, spaghetti dan sejenisnya, di kota kediri anda bisa mencoba makanan pizza dari pizza hut original di Kediri Mall, harganya yang terjangkau serta lokasinya yang berada di Kediri Mall atau pusat perbelanjaan kediri memberikan nilai tambah tersendiri.

Makan di Pizza Hut Kediri, Nyaman dan Memuaskan

Lokasi pizza hut di Kediri Mall berada di lantai dasar setelah parkir mobil menuju lift berada di sebelah kiri, nanti akan tampak waralaba berlogo peci dengan tulisan Pizza Hut, ketika anda baru masuk maka anda bisa memesan jenis makanan yang ada di Pizza hut, kemudian membayarnya secara tunai atau non tunai. Untuk pembayaran non tunai anda bisa menggunakan QRIS, Debit Card seperti ATM BRI, BCA, MANDIRI dan sejenisnya.

Di dalam pizza hut Kediri terdapat meja dan kursi yang cukup nyaman, anda juga bisa mengambil lokasi tempat duduk di pinggir jendela untuk menikmati pemandangan jalan raya yang ramai dengan lalu lintas kendaraan.

Makan di Pizza Hut Kediri, Nyaman dan Memuaskan

Bagaimana ulasan (review) pengunjung pizza hut di google maps?

Pengunjung yang berkunjung dan membeli di pizza hut Bogo Kediri menyatakan kepuasannya sebagaimana tertulis sebagai berikut:

  1. 3 Yana menulis Terletak di lantai dasar mall kediri. Tempat luas bersih suasana nyaman. Pelayanan ramah dan cepat.Sy beli pizza paket... Harga sesuai kantong saya dan rasa juga tdk kalah enak.Recomended lah. Klo kpingin pizza disini... Ada harga2 promo dan paket. Tdk trll menguras kantong..

  2. Puguh Ari Wicaksono menulis Saladnya sekali ambil murah bgt.. bisa buat berame - rame Ke pizza hut sekali² cobain dech menu non pizza, Worth it bgt enakkk 😍, 1 porsi bisa buat 1-3 orang, Mozarella chessenya buat terngiang², Matcha yakultnya uhh.... joss bangetz, Seger rasanya di luar dugaaan, MATCHA YAKULT serasa minum jus melon ada rasa semangka dan Garbis.. enak banget, Silahkan d coba, Menu yang ada di foto kita hanya bayar rate 200rb, Itu pun berdua hampir tidak habis 😁😁😁, Sering² promo ya.. supaya lebih sering mampirnya

Bagaimana cara menuju pizza hut di Kediri Mall?

Lokasi pizza hut kediri berada di Kediri Mall yang dahulunya adalah Sri Ratu Kediri, di Jl. Erlangga 4, Kelurahan Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dengan kode pos 64182. Namun bagi anda yang baru tiba di kediri dan belum mengetahui lokasi pizza hut di kediri Mall, anda bisa mengetikkan di google maps sebagaimana terlihat pada gambar di bawah :

Posting Komentar untuk "Makan di Pizza Hut Kediri, Nyaman dan Memuaskan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close