Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Teh Rio Gula Batu dari Pasuruan Yang Manis dan Bergizi

 Teh Rio gula batu adalah minuman teh dengan gula batu yang diproduksi oleh PT Mitra Alam Segar di Pasuruan, Indonesia. Teh Rio gula batu memiliki nomor sertifikat halal dari MUI yang menunjukkan bahwa produk teh rio sudah diproduksi sesuai dengan syariat Islam.

 Teh Rio gula batu juga memiliki izin edar dari BPOM RI dengan nomor 268313039040, yang menunjukkan bahwa produksi teh gula batu Teh Rio sesuai dengan peraturan kesehatan yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Dengan volume 180 ml Teh Rio gula batu memiliki beberapa kandungan sebagai berikut lemak total 0 gram, lemak jenuh 0 gram, karbohidrat total 15 gram, gula 14 gram. Adapun komposisi dari teh gula batu teh rio adalah air gula, pengawet kalsium sorbat, perisa sintetik, ekstraktif teh, pengatur keasaman, antioksidan natrium askorbat, dan gula batu.

Terdapat anjuran untuk menyimpan teh gula batu Rio di tempat yang sejuk bersih dan kering serta menghindari dari tekanan sinar matahari secara langsung. Sebelum membeli lihat dulu masa expired kemasan yang terdapat pada bagian belakang kemasan, pada kemasan yang saya beli terdapat masa expirednya di tanggal 17 Juli tahun 2024, kami membelinya di akhir tahun 2023.

Jika anda ingin membeli produk dari kami silahkan isi form di bawah, apabila saudara ingin membelinya di Tokopedia atau shopee silakan klik pada link di bawah :

Beli di Shopee di Tokopedia

Posting Komentar untuk "Review Teh Rio Gula Batu dari Pasuruan Yang Manis dan Bergizi"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close