Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kecap Sawi Tradisional dari Kediri Indonesia

 Kecap tradisional sawi dengan berat bersih 275 ml adalah sebuah kecap khas yang sudah terkenal rasa dan kualitasnya dari Kediri Jawa Timur Indonesia, kecap sawi ini tidak dipasarkan secara luas se-Indonesia sehingga anda mungkin kesulitan mendapatkannya ketika anda berada di Kalimantan, Sulawesi ataupun daerah yang lain.

Review Kecap Sawi Tradisional dari Kediri Indonesia

Namun anda masih bisa mendapatkannya ketika anda membeli secara online melalui kami dengan harga yang terjangkau, Kecap sawi tradisional ini sudah memiliki izin manufaktur dari BPOM RI MD 2572 1304 7237, Kecap sawi tradisional diproduksi dengan menggunakan bahan baku gula kelapa, hasil fermentasi kedelai, air gula, pasir dan bahan tambahan lainnya.

Ketika anda membeli kecap sawi tradisional, pastikan anda melihat masa kadaluarsanya yang tertera pada kemasan hijau di botol plastik kecap sawi tradisional, kami sudah menggunakan kecap sawi tradisional sejak kami kecil bahkan kecap sawi ini sudah ada sejak tahun 1935 sebelum Indonesia merdeka.

Kecap sawi tradisional juga sudah mempunyai sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia yang tertempel pada kemasannya hal ini menunjukkan bahwa kecap sawi tradisional memproses bahan bakunya sesuai dengan syariah Islam atau peraturan agama Islam.

Demikian review singkat mengenai kecap sawi tradisional apabila saudara berniat membeli silahkan mengisi pada formulir di bawah :

Posting Komentar untuk "Review Kecap Sawi Tradisional dari Kediri Indonesia"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close