Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Bakpia Tugu Jogja Isi 10 pcs Rasa Coklat Yang Nikmat dan Bergizi

 Bakpia tugu jogja adalah bakpia kukus yang merupakan produk dari Yogyakarta, Indonesia, Bakpia tugu jogja dipasarkan secara luas se-Indonesia melalui online dan anda bisa memesannya Ketika anda berada di Bali, Sumatra dan Kalimantan.

Daftar bahan yang digunakan di bakpia Tugu Jogja adalah telur, kacang hazelnut, tepung terigu, gula, minyak nabati, krimer kental manis, pengemulsi nabati. Bakpia tugu Jogja diproduksi di Sleman Yogyakarta oleh PT Agrinesia Raya. Adapun variannya adalah rasa pandan, keju, coklat kacang hijau dan stroberi. Pada varian yang diulas pada video di atas adalah varian bakpia tugu Jogja rasa coklat, di dalam kemasannya terdapat foto blangkon yang menunjukkan bahwa bakpia ini berasal dari Jogja, di dalam kemasan plastik masih didapat wadah plastik untuk menaruh bakpia tersebut, ketika dibuka bakpianya terdapat coklat yang masih lumer menunjukkan bakpianya masih bisa digunakan dan dikonsumsi.

Terdapat dua varian atau dua jenis bakpia tugu Jogja, ada yang varian isi 5 bungkus dan ada juga varian yang berisi 10 bungkus. Pastikan sebelum membeli melihat masa kadaluarsa yang terdapat di bagian belakang kemasannya dimana pada video di atas kemasan yang kami beli payetnya pada tanggal 14 bulan Desember tahun 2023.

D mana untuk setiap 50 gram bakpia tugu jogja bisa menghasilkan energi 200 kilo kalori,Jangan lupa untuk menyimpan bakpia tugu jogja pada suhu ruang 25 derajat Celcius atau dalam lemari pendingin supaya produk lebih tahan lama

Bakpia tugu jogja juga sudah memiliki sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia yang menunjukkan bahwa bakpia tugu Jogja diproduksi sesuai dengan syariat Islam atau mengikuti peraturan agama Islam jadi bagi anda warga muslim jangan khawatir tentang kehalalan produk abia tugu Jogja.

Untuk izin dari BPOM RI atau nomor MD BPOM RInya adalah 8363 3702 70 87, bagi yang ingin menghubungi melalui nomor WhatsApp Bakpia Tugu Jogja di nomor 081 1 1500 625 atau melalui Facebook dan Instagram bakpiatugujogja.

Bila saudara berminat untuk membeli bakpia tugu jogja rasa coklat dari kami segera isi formulir di bawah :

Posting Komentar untuk "Review Bakpia Tugu Jogja Isi 10 pcs Rasa Coklat Yang Nikmat dan Bergizi"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close