Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terjerat Hutang Ratusan Juta Membuat Ibu di Depok Menjual Anak Kandungnya ke WNA

 Terjerat hutang dari pinjaman online (pinjol) hingga ratusan juta rupiah membuat seorang ibu rumah tangga di Depok gelap mata, Ibu rumah tangga dengan inisial RAD tega menjual anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun kepada seorang pria hidung belang yang merupakan warga negara Asing (WNA) dengan inisial T.

Ibu RAD sendiri pernah bekerja sebagai cleaning service di pusat kebugaran Jakarta pada tahun 2021. Ibu RAD diketahui menjual anaknya secara berangsur-angsur sebanyak tiga kali dengan total nominal terbesar 6 juta rupiah.

Adapun orang yang diduga membeli anak ibu RAD dengan inisial t sudah saling mengenal sejak tahun 2021, T sudah beberapa kali meminta bantuan rat untuk dijadikan asisten rumah tangga.

Mengetahui T yang memiliki banyak uang membuat RAD menawarkan anaknya untuk dibeli oleh T, walaupun putri kandungnya tersebut masih duduk di bangku SMP (Sekolah menengah pertama). dari hasil eksploitasi tersebut rad atau ibu kandung korban mendapatkan uang  enam juta rupiah dari T, uang tersebut diberikan T secara berangsur-angsur selama 3 kali supaya T bisa terus menikmati tubuh anak wanita RAD

Setelah jadian tersebut korban melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada iparnya, kemudian iparnya mengantar korban melapor ke polisi, Sekanjutnya polisi bergerak cepat untuk menangkap RAD selaku Ibu korban dan T, WNA asing yang membeli korban.

Posting Komentar untuk "Terjerat Hutang Ratusan Juta Membuat Ibu di Depok Menjual Anak Kandungnya ke WNA"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close