Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Sepeda di Toko Sahabat Jombang

 Toko Sahabat Jombang terletak di jalan Ahmad Yani no.109, desa Kepatihan, kecamatan Jombang, kabupaten Jombang, provinsi Jawa Timur. Lokasi toko sahabat yang dekat dengan pusat perbelanjaan di Jombang memudahkan anda untuk membeli barang di sana, toko sahabat masih satu jalur dengan monumen ringin contong. 

Beli Sepeda di Toko Sahabat Jombang
Toko sahabat menawarkan harga barang yang cukup terjangkau bagi anda yang ingin membeli barang di kota jombang. Dengan kisaran harga mulai dari rp 400.000,- sampai dengan rp 10.000.000,-.  Anda bisa membeli sepeda anak, sepeda remaja, sepeda gunung, sepeda lipat bahkan sepeda listrik dengan harga yang terjangkau. Mungkin toko sepeda sahabat terlihat biasa saja dari depan, namun apabila anda masuk anda akan melihat ratusan sepeda berbagai merek digantung dan dipajang di dalamnya.


Beli Sepeda di Toko Sahabat Jombang

Anda bisa bertanya kepada kokonya mengenai jenis sepeda yang anda inginkan, kokonya atau pemilik toko terkenal ramah dan mudah melayani pelanggan yang ingin membeli sepeda di sana. Setelah anda memilih dan membayar sepeda, maka nanti sepedanya akan dipasangkan pedal dan diperbaiki sedel sepedanya di depan toko, jadi sudah ada karyawan yang bertugas untuk merangkai sepeda di toko sahabat.

Beberapa review di google menyebutkan pengalaman berbelanja sepeda di toko sahabat yang cukup menyenangkan, sebagaimana tertulis sebagai berikut :

R. Sukmono menulis

Paling murah di jombang dan banyak pilihannya,akhirnya beli 2

Fandi perdana menulis

Sepedahnya lengkap murah dan pelayananya bagus

Ryan jbg menulis

Karyawan dan pemilik toko sangat ramah

Bagaimana cara pembayaran di toko sahabat Jombang? 

Toko sahabat menerima pembayaran secara tunai di loket kasir mereka. Namun apabila saudara ingin melakukan pembayaran secara non tunai, silakan minta kepada kokonya yang menunggu toko sahabat. Orangnya terlihat ramah melayani pelanggan yang berkunjung ke sana.

Beli Sepeda di Toko Sahabat Jombang

Bagaimana cara menuju toko sahabat? 

Toko sahabat Jombang terletak di jalan ahmad yani no.109, desa kepatihan, yang dekat dengan pusat perbelanjaan di kabupaten jombang, tokonya berada di depan moza textiles.

Namun apabila anda baru tiba di jombang dan ingin mencari toko sepeda yang recommended, maka anda bisa mengetikkan di google maps toko sepeda sahabat jombang sebagaimana terlihat pada gambar di bawah :

4 komentar untuk "Beli Sepeda di Toko Sahabat Jombang"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close