Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Selai Coklat Kacang dari Hazelnut

Selai coklat kacang hazelnut dan oles memiliki berat bersih 220 gram, selai coklat hazelnut diproduksi oleh PT Gandum Mas Kencana jalan Muhammad Toha KM 3 Tangerang, Indonesia. Selai coklat hazelnut dengan rasa coklat susu dan kacang ini sangat lezat sesuai digunakan untuk olesan roti, kue dan sebagainya.

Review Selai Coklat Kacang dari Hazelnut

Adapun komposisinya sebagai berikut,

Komposisi : gula, lemak nabati, kakao l, bubuk pasta, kacang hazelnut, pengemulsi, lesitin, kedelai dan perisa sintetik.

Adapun beberapa kandungan informasi nilai gizinya per takaran 20 gram terdapat energi dan lemak sebanyak 70 kilo kalori, lemak jenuh sebanyak 3,5 gram, protein sebanyak 1 gram dan karbohidrat total sebanyak 11 gram.

Saran untuk penyimpanannya yaitu simpan di tempat sejuk dengan suhu antara 18 sampai 25 derajat Celcius dan kering, jangan disimpan dalam lemari pendingin. Adapun suhu tinggi dapat menyebabkan munculnya minyak di permukaan, aduk sebelum digunakan.

Pastikan sebelum membeli melihat masa kadaluarsa yang tercantum di selai coklat hazelnut, Adapun selai cokelat hazelnut sudah terdaftar sertifikat halal di MUI Indonesia.

Harga dari selai coklat dan kacang hazelnut kami jual dengan harga Rp 35.000,-

Apabila saudara ingin membeli selai coklat hazelnut silahkan isi form di bawah

Posting Komentar untuk "Review Selai Coklat Kacang dari Hazelnut"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close