Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sambal Ulek Terasi Finna Food

 Finna food adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Sidoarjo Jawa Timur yang mengeluarkan produk sambal terasi ulek. Dengan berat produk bersih sekitar 18 gram, dan di dalam informasi nilai gizinya disajikan bahwa lemak totalnya sekitar 0,5 gram dan kandungan gulanya sekitar 2 gram.

Jadi apabila anda penderita diabet mungkin masih bisa mengkonsumsi sambal terasi dari Finna food Komposisi dari sambal terasi Finna food yaitu cabe sebesar 45% lebih, kemudian gula, minyak nabati, terasi, air, garam, pengental nabati, penguat rasa dan pengawet.

Finna food mempersembahkan sambal terasi ala rumahan yang diolah dari cabe segar pilihan dikombinasikan dengan terasi dan bumbu yang berkualitas untuk menjadikannya hidangan keluarga yang lebih nikmat

Bagaimana pengalaman anda tentang sambal terasi Finna food?

Selama saya menggunakan sambal terasi finna food pedasnya sudah cukup terasa di lidah saya, walaupun memang masih lebih pedas sambal terasi yang kita bikin secara langsung. Sambal terasi kemasan Finna food memiliki keunggulan bisa digunakan dengan cepat sudah dalam bentuk kemasan dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Pastikan sebelum membeli sambal terasi finna food lihat masa expirednya masih lama, semisal tahun 2024 ataupun tahun 2025 sehingga anda bisa mengkonsumsinya dengan aman. Dalam satu renteng Finna food di minimarket dijual dengan harga sekitar rp15.000. Apabila Anda ingin membelinya Anda juga bisa membeli melalui kami di dengan mengisi form di bawah

Adapun harga yang kami jual belum termasuk biaya ongkos kirim apabila anda tidak dalam satu lokasi kota dengan kami. Sehingga kami menyarankan kepada anda untuk mengisi formulir di bawah sebelum Anda membeli sambal Finna food dari kami.

Pastikan anda sudah mengisi alamat email anda dan nomor WhatsApp untuk kami hubungi ketika kami ingin mengirimkan produk sambal terasi dari finna food.


Posting Komentar untuk "Review Sambal Ulek Terasi Finna Food "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close