Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Whiskas Rasa Ikan Tuna 480 Gram

 Whiskas adalah produk dari Waltham Petcare Science Institute, Whiskas rasa ikan tuna ini sudah diproduksi sesuai dengan GMP dan HACCP yang berstandar internasional jadi kualitas produksi dan keamanan produknya sudah terjaga dan memiliki sertifikat produksi.

Di bagian kemasan Whiskas terdapat aturan penyajian di mana pada hari pertama 25% hari ketiga sampai keempat 50% hari kelima sampai keenam 75% dan hari ketujuh 100% Whiskas rasa ikan tuna ini bisa habis dalam waktu 7 hari dikonsumsi oleh kucing atau anjing kesayangan anda.

Sehingga bisa dikonsumsi oleh kucing ataupun anjing, walaupun terkenalnya whiskas dimakan oleh kucing sebagaimana yang tampak dalam gambar kemasan di atas. Whiskas rasa Ikan Tuna dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kucing dengan tekstur lembut yang creamy di tengah yang membuat Whiskas renyah di luar.

Lengkungan teksturnya akan membantu merawat kesehatan mulut dan gigi kucing, whiskas ikan tuna diperkaya dengan Omega 3 & 6, asam lemak dan Zinc untuk kulit sehat dan bulu yang mengkilap, Whiskas rasa ikan tuna mengandung Vitamin A dan Taurin untuk kesehatan penglihatan kucing, Di mana terdapat banyak kesehatan yang bagus bagi kucing anda jika mengkonsumsi whiskas rasa ikan tuna.

Kucing anda akan memiliki gigi yang kuat, kuku yang sehat dan pandangan matanya juga lebih sehat, hidupnya lebih energik karena mengkonsumsi whiskas rasa ikan tuna yang memiliki 41 nutrisi esensial. 

Whiskas Rasa ikan tuna juga memiliki masa kadaluarsa sehingga Anda harus hati-hati ketika membeli produk ini, pastikan masa kadaluarsanya belum mencapai batasnya. Produk Whiskas yang ada video di atas mengalami masa kadaluarsa pada tanggal 25 Agustus 2024 Sementara saya membuat video ini pada bulan Juni tahun 2023.

Posting Komentar untuk "Review Whiskas Rasa Ikan Tuna 480 Gram"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close