Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Kartu ATM Bank Kaltimtara dengan yang Baru dan Biayanya

 Bank kaltimtara telah mengeluarkan model ATM terbaru dengan gambar monyet bekantan di depannya. Kemudian tertera nomor kartu dan masa kadaluarsa kartu ATM.Bagi Anda yang ingin mendapatkan kartu ATM model terbaru dari Bank Kaltimtara Anda bisa mengunjungi bank Kaltimtara terdekat dari tempat anda.

Cara Mengganti Kartu ATM Bank Kaltimtara dengan yang Baru dan Biayanya
Gambar 1.0. Kartu ATM Bank Kaltimtara model terbaru

Apa akibatnya bila belum mengganti kartu ATM yang kadaluarsa?

Apabila anda tidak mengganti kartu ATM Anda yang kadaluarsa maka kartu ATM Anda dinilai tidak valid di mesin ATM. Hal ini terjadi pada beberapa rekan kantor yang kartu ATM Bank Kaltimtaranya sudah memasuki masa kadaluarsa dan mereka harus mengganti kartunya supaya bisa bertransaksi di bank kaltimtara.

Berapa biaya penggantian kartu ATM Bank Kaltimtara?

Pada tahun 2023 dikenakan biaya administrasi untuk penggantian kartu ATM bank kaltimtara sebesar Rp 25.000 di mana kartu ATM tersebut valid hingga tahun 2027 sehingga diperkirakan masa aktif kartu tersebut sekitar 4 tahun.

Apa saja dokumen yang dibawa untuk mengganti kartu ATM Bank Kaltimtara?

Berikut adalah 3 dokumen yang perlu Anda bawa untuk mengganti kartu ATM bank Kaltimtara anda dengan kartu ATM yang baru. yaitu KTP, buku rekening bank kaltimtara dan kartu ATM Anda yang lama. Dokumen tersebut dibawa ke customer service Bank Kaltimtara, di sana anda akan diarahkan dan diberikan petunjuk oleh customer service hingga mendapatkan kartu ATM Bank Kaltimtara yang baru.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Kartu ATM Bank Kaltimtara dengan yang Baru dan Biayanya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close