Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Produk Top Coffee Kopi Susu Kental Manis

 Sebungkus top coffee susu kental dan manis merupakan produk dari negara Indonesia yang terkenal akan kualitasnya Adapun Top coffee ini diproduksi oleh PT Harum Alam Segar Gresik Jawa Timur Indonesia dengan berat bersih 30 gram. nanti satu bungkus ini sudah ada kopinya sudah ada susunya dan ada gulanya tinggal Anda seduh dengan air panas.

Pastikan ya sebelum membeli barang kita lihat kapan masa kadaluwarsanya kalau yang yang saya beli ini expirednya 15 Maret 2024. Tanggal kadaluwarsanya tertera di bagian belakang bungkus top kopi susu.

Jadi kalau nanti anda ingin membeli top kopi susu, Anda lihat dahulu masa expirednya apakah masih lama atau sudah mendekati masa expirednya. karena kalau sudah basi atau sudah kadaluwarsa maka bisa beracun atau membahayakan bagi tubuh anda. komposisinya pun juga menarik ya di sini di sini ada gula krimer nabati , ada kopi bubuk atau serealia, ada susu skim, bubuk susu dan penstabil natrium.

Cara memakainya tertera di sini tinggal anda tuang ke dalam gelas, kemudian masukkan air panas, diaduk dan siap disajikan kalau tampilannya sudah dalam bentuk kopi seperti ini

Ini sangat nikmat kalau anda meminumnya di pagi hari habis salat subuh atau habis dari jalan-jalan pagi. Demikian apabila anda mau membeli kopi susu ini silahkan beli pada link di kolom deskripsi Terima kasih sudah membaca dan melihat videonya, untuk membelinya di marketplace silakan klik pada link di bawah

Beli Top Coffee Susu Kental dan Manis

Posting Komentar untuk "Review Produk Top Coffee Kopi Susu Kental Manis"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close