Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cabai, Bawang Merah, Bawang Putih dan Tomat di Kota Tarakan

Ini adalah kondisi pasar gusher kota Tarakan, Pasar Gusher adalah pasar Induk yang paling lengkap di kota Tarakan.Apabila Anda ingin mencari keperluan dapur Anda bisa pergi ke pasar guser di kota Tarakan.

Adapun harga cabai sekitar Rp 60.000 per kilogram harga bawang merah bawang putih sekitar 40 ribu rupiah perkilogram sedangkan harga tomat Rp 20.000 per kilogram ini adalah harga yang kami peroleh pada bulan Juni 2023 di awal bulan. Mungkin mendekati hari raya Idul Adha harga bumbu-bumbu seperti cabai, serai, bawang merah dan sebagainya mengalami kenaikan. pasar gusher sudah buka sejak pukul 5 pagi sampai 9 malam.

Jadi, apabila anda ingin belanja di pagi hari, siang hari ataupun malam hari Pasti anda bisa menemukan penjual yang melayani kebutuhan anda. Adapun tiket masuk menuju pasar guser sekitar Rp2.000 untuk kendaraan bermotor jadi siapkan uang Rp2.000 untuk membayar parkir masuk ke Pasar Grosir sebelum belajar kebutuhan Anda Terima kasih.

Bagaimana cara menuju pasar gusher kota Tarakan?

Anda bisa menuju pasar gusher kota Tarakan dengan arah menuju pelabuhan tengkayu dua kota tarakan yang terletak di jalan belakang swiss bell hotel, namun apabila anda baru tiba di kota tarakan dan anda masih belum mengetahui lokasi pasar gusher kota tarakan, anda bisa mengetikkan di google maps pasar gusher tarakan, maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat sebagaimana tertera pada gambar di bawah

Posting Komentar untuk "Harga Cabai, Bawang Merah, Bawang Putih dan Tomat di Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close