Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Contoh Kalimat Rest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata rest?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian rest adalah berhenti bekerja atau bergerak untuk bersantai, menyegarkan diri, atau memulihkan kekuatan, dan ditempatkan atau didukung untuk tetap pada posisi tertentu.

Dalam bentuk kata benda (noun), pengertian rest adalah suatu contoh atau periode bersantai atau berhenti melakukan aktivitas berat atau stres.

24 Contoh Kalimat Rest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata rest dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 24 contoh kalimat menggunakan kata rest di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. Don't work while taking a rest artinya Jangan bekerja sambil istirahat.
  2. Adequate rest is very good for your health artinya Istirahat yang cukup sangat baik untuk kesehatan Anda.
  3. Taking a rest from playing games is very good for a child's brain development artinya Istirahat dari bermain game sangat baik untuk perkembangan otak anak.
  4. Her eyes were bloodshot from her lack of rest last night artinya Matanya memerah karena kurang istirahat tadi malam.
  5. The night is the time for people to rest artinya Malam adalah waktu bagi manusia untuk beristirahat.
  6. Looks like your laptop needs a rest because it feels very hot artinya Sepertinya laptop Anda butuh istirahat karena terasa sangat panas.
  7. We will be given a 15-minute rest by the referee artinya Kami akan diberikan waktu istirahat 15 menit oleh wasit.
  8. Listening to Maher Zain's songs is my activity while on rest at the office artinya Mendengarkan lagu-lagu Maher Zain adalah kegiatan saya saat istirahat di kantor.
  9. You should be able to make the most of your rest time as possible artinya Anda harus bisa memanfaatkan waktu istirahat Anda sebaik mungkin.
  10. The thief was caught by the police while resting at a rented house artinya Pencuri ditangkap polisi saat sedang beristirahat di sebuah rumah kontrakan.
  11. Al Muazzam Fort was once a resting place for pilgrims and Umrah pilgrims in the past artinya Benteng Al Muazzam dulunya merupakan tempat peristirahatan para jemaah haji dan umrah pada masa lalu.
  12. Coach Simon Inzaghi only gave his team one day of rest artinya Pelatih Simon Inzaghi hanya memberi istirahat satu hari kepada timnya.
  13. I think that 2 days of rest is enough to restore our enthusiasm for studying and working on Monday artinya Saya kira 2 hari istirahat sudah cukup untuk mengembalikan semangat kita belajar dan bekerja di hari senin.
  14. Mr. Bambang plans to take a rest from the world of work starting next year artinya Pak Bambang berencana rehat dari dunia kerja mulai tahun depan.
  15. A thief entered the classroom when prayer and meal rests were taking place artinya Seorang pencuri memasuki ruang kelas pada saat shalat dan istirahat makan sedang berlangsung.
  16. This hot tea is very delicious and served when you are resting at home artinya Teh panas ini sangat nikmat dan disajikan saat istirahat di rumah.
  17. Don't disturb the rest of the office people artinya Jangan ganggu orang kantor lainnya.
  18. Budiman kicked the cat because it disturbed his rest time artinya Budiman menendang kucing tersebut karena mengganggu waktu istirahatnya.
  19. Civil servants can get a short week's rest when giving birth artinya PNS bisa mendapatkan istirahat singkat selama seminggu saat melahirkan.
  20. You have to rest because your body is sick artinya Anda harus istirahat karena tubuh Anda sakit.
  21. Rizqiatus Sholihah did not teach today because she was resting at home artinya Rizqiatus Sholihah hari ini tidak mengajar karena sedang istirahat di rumah.
  22. Enough rest will make you excited to work in the morning artinya Istirahat yang cukup akan membuat Anda bersemangat untuk bekerja di pagi hari.
  23. Rest by relaxing is a relaxation method that is easy and can be applied by everyone artinya Istirahat dengan cara bersantai merupakan metode relaksasi yang mudah dan dapat diterapkan oleh semua orang.
  24. We order you not to make noise here because many people are resting artinya Kami memerintahkan Anda untuk tidak membuat keributan di sini karena banyak orang sedang beristirahat.

Posting Komentar untuk "24 Contoh Kalimat Rest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close