Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 Contoh Kalimat Horse di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti kata horse?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), definisi horse adalah mamalia peliharaan pemakan tumbuhan besar dengan kuku padat dan surai dan ekor yang mengalir, digunakan untuk menunggang, balapan, dan membawa dan menarik beban, kerangka atau struktur. di mana sesuatu dipasang atau didukung, terutama kuda-kuda.

Dalam bentuk kata kerja (verb), definisi horse diberikan (orang atau kendaraan) dengan kuda atau kuda.

26 Contoh Kalimat Horse di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata horse dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 26 contoh kalimat menggunakan kata horse dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. In the past, people used to transport using horses artinya Dulu, orang biasa mengangkut menggunakan kuda.
  2. We used to sing songs going to town on the horses artinya Kami biasa menyanyikan lagu pergi ke kota dengan menunggang kuda.
  3. The horse is a combat vehicle in the past artinya Kuda adalah kendaraan tempur di masa lalu.
  4. Whoever ties (keeps) a horse in the way of Allah, then he feeds it with his hands, then for him from every seed one goodness artinya Barangsiapa mengikat (memelihara) seekor kuda di jalan Allah, kemudian dia memberinya makan dengan tangannya, maka baginya dari setiap benih satu kebaikan.
  5. The farmers were worried that dozens of wild horses would invade their fields artinya Para petani khawatir puluhan kuda liar akan menyerang ladang mereka.
  6. It is made beautiful in (the view of) humans the love of what one wants, namely: women, children, lots of treasures of gold, and silver, selected horses, livestock, and fields artinya Dijadikan indah dalam (pandangan) manusia kecintaan terhadap apa yang diinginkannya, yaitu: wanita, anak-anak, harta yang banyak dari emas dan perak, kuda-kuda pilihan, hewan ternak, dan ladang.
  7. And prepare to face them with whatever strength you can and from the horses moored for battle artinya Dan bersiaplah untuk menghadapi mereka dengan kekuatan apa pun yang Anda bisa dan dari kuda-kuda yang ditambatkan untuk berperang.
  8. Horses eat grass, vines, twig leaves, and shrubs artinya Kuda memakan rumput, tanaman merambat, ranting daun, dan semak belukar.
  9. Thousands of people gathered for a demonstration at the horse statue this afternoon artinya Ribuan orang berkumpul untuk demonstrasi di patung kuda sore ini.
  10. Bambang plans to bring horses from Germany to Indonesia artinya Bambang berencana mendatangkan kuda dari Jerman ke Indonesia.
  11. They think about whether horse breeding is still profitable from a business and economic perspective in 2023 artinya Mereka memikirkan apakah peternakan kuda masih menguntungkan dari segi bisnis dan ekonomi pada tahun 2023.
  12. Tamara's mother is happy with the Arabian horse which can run fast artinya Ibu Tamara senang dengan kuda arab yang bisa berlari kencang.
  13. There are thousands of wild horses on the Australian continent artinya Ada ribuan kuda liar di benua Australia.
  14. Samsul keeps 3 horses at his house artinya Samsul memelihara 3 ekor kuda di rumahnya.
  15. They are participating in a horse race next month artinya Mereka berpartisipasi dalam pacuan kuda bulan depan.
  16. They trained me to use the horse for exercise artinya Mereka melatih saya menggunakan kuda untuk berolahraga.
  17. How hard it is to throw a javelin while carrying a spear on a horse artinya Betapa sulitnya melempar lembing sambil membawa tombak di atas kuda.
  18. A miniature horse on display at the City Museum artinya Kuda mini yang dipajang di Museum Kota.
  19. You can learn to ride a horse by practicing with an expert artinya Anda bisa belajar menunggang kuda dengan berlatih bersama ahlinya.
  20. Muhari was given an assignment by his teacher to draw an Arabian horse artinya Muhari diberi tugas oleh gurunya menggambar kuda Arab.
  21. Horses are wild animals that can be tamed and trained artinya Kuda adalah hewan liar yang bisa dijinakkan dan dilatih.
  22. A pony is a horse that has a beautiful tail artinya Kuda poni adalah kuda yang memiliki ekor yang indah.
  23. A high school student in NTT rides a horse to go to school artinya Seorang siswa SMA di NTT menunggang kuda untuk pergi ke sekolah
  24. We watched the lumping horse dance in the school field yard artinya Kami menyaksikan tarian kuda lumping di halaman lapangan sekolah.
  25. All eyes were stunned to see the thousands of wild horses running free in the Australian wilderness artinya Semua mata terpana melihat ribuan kuda liar berlarian bebas di belantara Australia.
  26. Prophet Muhammad SAW once said to teach our children to ride horses, swim, and do archery artinya Nabi Muhammad SAW pernah berpesan untuk mengajari anak-anak kita menunggang kuda, berenang, dan memanah.

Posting Komentar untuk "26 Contoh Kalimat Horse di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close